Safari Ramadan, PT PIM Bantu Belasan Meunasah di Desa Binaan

 Safari Ramadan, PT PIM Bantu Belasan Meunasah di Desa Binaan

Aceh Utara – Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi sekaligus mewujudkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan perusahaan, PT Pupuk Iskandar Muda menggelar Safari Ramadan ke 18 desa lingkungan dengan menyerahkan bantuan berupa sarana pendukung ibadah.


Semangat berbagi tahun ini mengusung tema “Menggapai Berkah Ramadan, PIM Berbagi dan Selalu Ada untuk Masyarakat”.

Vice President TJSL & Humas, Zulhadi, menyampaikan kegiatan Safari Ramadan tahun ini dimulai sejak tanggal 27 Maret 2023 lalu. “Alhamdulilllah ramadan tahun ini PIM dapat berbagi dengan lingkungan sekitar perusahaan,” ungkapnya.


Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Zulhadi menjelaskan, bantuan yang diberikan antara lain karpet masjid sebanyak 38 lembar, Al-Quran  380 pcs, air mineral sebanyak 2.000 duz, serta santunan kegiatan Nuzulul Qur’an untuk 16  meunasah desa  di Kecamatan Dewantara yaitu, Tambon Baroh, Tambon Tunong, Paloh Gadeng, Keude Krueng Geukueh, Dusun  Madat, Bangka Jaya.

Uteun Geulinggang, Geulumpang Sulu Timu, Ulee Pulo, Geulumpang Sulu Barat, Paloh Lada, Ulee Reuleung, Pulo Rungkom, Paloh Igeuh, Lancang Barat, Bluka Teubai, 1  Meunasah di Kecamatan Muara satu yaitu Desa Blang Naleung Mameh, 1  Mesjid di Desa Blang Mee Kecamatan Kuta Blang Bireuen, serta Mesjid Besar Bujang Salim.

Baca juga :  Raja Salman Izinkan Patung dan Bangun 'Kabah' Baru

Bantuan diterima langsung oleh Geuchik, Imam dan aparatur Desa setempat.

Geuchik Desa Tambon Baroh, Muzakir, mengucapkan terima kasih kepada Majemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah mengunjungi serta memberikan bantuan untuk mendukung kelancaran operasional meunasah di bulan suci ramadan ini.

“Kami berharap kegiatan safari ramadan PIM ini terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga secara tidak langsung masyarakat dapat merasakan kehadiran PIM. Semoga PIM terus berkembag dan dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat lingkungan dan stakeholder lainnya,” ungkapnya.

Baca juga :  Polisi Limpahkan Kasus Penyeludupan Pengungsi Rohingya Di Aceh Ke Jaksa

Saiful Rakjab selaku Ketua YAZ PIM mengungkapkan seluruh bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. “Mungkin yang kami berikan nilainya tidak seberapa, namun harapan kami bantuan ini dapat dinikmati oleh masyarakat. Mohon dukungan dan doa untuk kelancaran bisnis PIM, sehingga perusahaan dapat terus berbagi dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” jelasnya.[Ril]

 



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait