Heboh Pasangan Mesum di Taman Masjid

 Heboh Pasangan Mesum di Taman Masjid

Parepare – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan sepasang muda-mudi sedang berciuman, di sebuah taman yang berada di sekitar Masjid Terapung BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).


Satpol PP Parepare tengah menyelidiki pelaku atas kejadian tersebut.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Parepare, Wahyufi, menyatakan bahwa aksi mesum tersebut diduga terjadi pada akhir pekan lalu di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie. Pihaknya telah mengerahkan tim untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.


Baca juga :  Wendy Walters Lebih Bahagia Menyandang Status Janda

“Laporan kejadian tersebut masuk pada Sabtu atau Minggu lalu. Kami sedang mencari identitas pasangan tersebut,” kata Wahyufi kepada detikSulsel pada Selasa (25/4/2023).

Setelah kejadian tersebut, pihak Satpol PP Parepare juga telah menyiagakan pasukan di tempat umum sebagai tindakan pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga :  Suami Sedang Tugas Keluar Kota, Ibu Rumah Tangga di Aceh Bawa Masuk Pria Lain Kerumahnya

“Bu Plt Kasatpol PP memerintahkan untuk menyiagakan dan lebih intens lagi di taman dan fasilitas publik lainnya,” jelas Wahyufi.

Wahyufi menjelaskan bahwa apabila pasangan tersebut masih di bawah umur, mereka akan diberikan pembinaan. Namun, jika mereka sudah dewasa maka akan diberikan teguran hingga ancaman untuk diproses secara hukum.

“Jika pasangan tersebut di bawah umur, maka akan diberikan pembinaan pertama. Namun, jika mereka masih mengulangi perbuatannya dan ternyata sudah dewasa, maka mereka bisa diancam dengan ketentuan pidana asusila,” tambahnya.

Baca juga :  Viral Video Mesum Remaja di Kaltim, Pemeranya Diburu Polisi

Video yang beredar memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita sedang berbuat mesum di taman yang berada di sekitar Masjid Terapung BJ Habibie. Dalam video tersebut, pasangan tersebut terlihat bermesraan, berpelukan hingga berciuman tanpa mengindahkan keberadaan pengunjung lainnya.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait