Shiba Inu Memamerkan Daftar Baru Saat Harga Naik 22 Persen

 Shiba Inu Memamerkan Daftar Baru Saat Harga Naik 22 Persen

Samudrapost.com – Token bertema anjing yang terkenal, Shiba Inu, sekarang telah ditambahkan oleh aplikasi mobile dari bursa crypto StealthEX, menurut tweet terbarunya.


New listing yang didapat oleh Shiba Inu

StealthEX adalah bursa crypto non-custodial untuk swap tanpa batas. Pada November tahun lalu, ia menyebarluaskan kabar tentang penambahan trifecta SHIB yang terdiri dari token Shiba Inu, BONE, dan Leash, ke daftar perdagangan mereka dengan yang lain.


Sekarang, perdagangan SHIB juga tersedia di aplikasi mobile platform. Secara keseluruhan, StealthEX menawarkan perdagangan dengan lebih dari 700 mata uang digital.

Baca juga :  Real Madrid Kebobolan, Zidane Malah Tersenyum

Pada awal bulan ini, seperti yang dilaporkan oleh U.Today, coin meme SHIB juga ditambahkan ke bursa utama Coins Pro yang berbasis di Filipina dan dioperasikan oleh Coins.Ph, bursa terbesar di pulau-pulau tersebut. Ini bukanlah satu-satunya listing yang didapat oleh SHIB baru-baru ini.

Pada awal Desember, dukungan untuk coin meme kedua terbesar berdasarkan nilai kapitalisasi pasar ditambahkan oleh platform perdagangan Jepang OkCoinJapan, anak perusahaan dari bursa yang berbasis di San Francisco.

Harga Shiba Inu naik setiap minggunya

Dalam seminggu terakhir, Shiba Inu naik sekitar 23%. Pada berita bahwa versi beta Shibarium akan segera diluncurkan, harga naik 8% pada 16 Januari, mencapai puncak yang belum terlihat sejak awal November – $0.000011. SHIB jatuh dari puncak tersebut, sama seperti altcoin lainnya, setelah jatuhnya Bitcoin.

Baca juga :  XRP turun 17% dalam 30 hari: Apa selanjutnya untuk Ripple?

Penyebab terakhir adalah jatuhnya token FTT dan kebangkrutan bursa crypto FTX yang dipimpin oleh Sam Bankman-Fried. Dia telah dituduh oleh SEC atas penipuan terhadap investor.

Luncuran beta Shibarium diizinkan

pada 16 Januari, pengembang Shiba Inu merilis sebuah posting blog untuk membagikan konsep dasar dari protokol Shibarium Layer 2 yang akan berjalan di atas rantai Ethereum, sama seperti jaringan SHIB. Mereka menambahkan bahwa versi beta akan segera diluncurkan. Shibarium akan memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah untuk mereka.

Baca juga :  Viral Video Janda Muda di Jember Masturbasi

Selain itu, Shibarium akan memungkinkan pengembang untuk membakar Shiba Inu dalam jumlah besar, seperti yang diharapkan komunitas, dengan mengubah persentase umpan transaksi (dibayar dalam token BONE) menjadi SHIB dan kemudian mengirimkannya ke dompet yang tidak dapat digunakan.

Beberapa percaya bahwa meskipun 2% dari biaya dapat digunakan untuk itu, ini berarti triliunan token SHIB dibakar per hari. Berita #Shiba Inu (SHIB).



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait