Mantan Suami Sebarkan Video Bugilnya, Wanita di Bima Lapor Polisi

 Mantan Suami Sebarkan Video Bugilnya, Wanita di Bima Lapor Polisi

Bima – Seorang wanita inisial JU (29) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), melaporkan mantan suaminya IR ke Polres Bima Kota. IR dilaporkan karena diduga telah menyebarkan video bugil korban melalui aplikasi messenger di Facebook. Korban mengaku tak terima dengan sikap mantannya itu.


Baca juga :  Kegigihan Kapolres Lhokseumawe Dalam Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat

“Iya benar sekali, sudah dilaporkan pada Senin siang kemarin,” kata AKP Jufrin saat dihubungi detikaBali Selasa (17/1/2023).

Dikatakannya, perempuan inisial JU asal Kota Bima itu melaporkan mantan suaminya inisial IR setelah mengetahui video bugilnya disebar. Mirisnya kejadian itu diketahui JU melalui temannya sendiri yang berada di luar negeri.


Baca juga :  Anggota DPR Aceh Ini, Evakuasi Wanita Hamil Yang Terkepung Banjir

“Menurut korban video tersebut dikirimkan melalui aplikasi messenger Facebook,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun detikBali, video bugil tersebut pertama kali diketahui oleh JU melalui rekannya. Disebutkan, ada video bugil mirip JU beredar lewat messenger Facebook.

Baca juga :  Lagi, Sumur Minyak Illegal di Aceh Timur Kembali Meledak

JU lantas meminta file video itu kepada temannya, tapi tidak diberikan. JU hanya dikirimkan hasil screenshot (tangkapan layar). Dan JU mengakui bahwa itu memang benar dirinya.

Sementara itu, korban JU yang coba dihubungi detikBali belum memberikan keterangan terkait laporan dan tindakan asusila yang menimpanya itu.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait