XRP turun 17% dalam 30 hari: Apa selanjutnya untuk Ripple?

 XRP turun 17% dalam 30 hari: Apa selanjutnya untuk Ripple?

Samudrapost.com – XRP turun hampir 17% dalam 30 hari terakhir dan kapitalisasi pasarnya menghadapi koreksi serupa. Dalam sebulan, XRP telah kehilangan kapitalisasi pasar sebesar $5 miliar dan jatuh di bawah angka $20 miliar dari level sebelumnya sebesar $25 miliar. Kejatuhan terjadi pada saat berita positif tentang gugatan Ripple Vs SEC tersebar di media sosial. Kapitalisasi pasarnya sekarang di bawah $20 miliar mencapai $19,4 miliar pada hari Kamis.


Kondisi pasar bearish yang sedang berlangsung dan keras berdampak pada cryptos terkemuka membuat mereka berdarah meskipun ada berita positif. Pasar crypto menuju ke zona merah pada hari Kamis karena Bitcoin dan Ethereum masing-masing turun 3% dan 5,1%.

Baca juga :  Curhatan Relawan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Apa Selanjutnya Untuk XRP?


Ripple mencatatkan kemenangan kecil melawan SEC bulan lalu setelah terlibat dalam pertarungan hukum selama lebih dari setahun. Beberapa kemenangan penting termasuk keputusan untuk menolak upaya SEC untuk menahan dokumen yang berkaitan dengan mantan Direktur Divisi William Hinman. Dokumen tersebut menunjukkan pidato di mana Hinman terdengar mengatakan bahwa Ethereum (ETH) adalah sekuritas.

Baca juga :  Desainer Top Italia Apresiasi Saran Komunitas Shiba Inu untuk

Perkembangan menunjukkan bahwa kemenangan kecil tidak lagi membuat XRP berada di sisi spektrum yang lebih hijau dalam indeks. Ripple perlu memenangkan pertempuran yang lebih besar melawan SEC untuk menggerakkan jarum menuju green.

XRP tidak dapat menembus level resistennya sebesar $0,50 sejak Oktober dan hanya berita gugatan yang lebih besar dan positif yang dapat membuatnya menembus resistannya.

Baca juga :  Jadwal Acara NET TV Hari Ini

Selain itu, Whale juga memindahkan XRP mereka ke dompet yang tidak dikenal dengan kemungkinan besar membuangnya. Anda dapat membaca detail lebih lanjut tentang paus misterius yang mentransfer 4,12 miliar token XRP senilai $1,5 miliar di sini .

Pada saat pers, koin XRP diperdagangkan pada $0,38 dan turun 0,4% dalam perdagangan 24 jam sehari. Itu juga turun 88,6% dari level tertinggi sepanjang masa di $3,40, yang dicapai pada Januari 2018.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait