10 Cryptocurrency Paling Banyak Didiskusikan di Dunia

 10 Cryptocurrency Paling Banyak Didiskusikan di Dunia

Jakarta – Pasar cryptocurrency tetap terpuruk selama 12 bulan berturut-turut pada tahun 2022 menyebabkan kesengsaraan bagi investor. Pasar hampir tidak reli tahun ini karena Bitcoin, dan Ethereum merosot lebih dari 60% dari harga Januari mereka.


Cryptos terkemuka anjlok tahun ini dan menguji kesabaran investor. Antusiasme keseluruhan untuk crypto telah menurun dibandingkan dengan puncaknya pada tahun 2021. Sementara 10 crypto teratas yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2021 adalah karena bull rally, crypto yang paling banyak dibahas pada tahun 2022 adalah karena semua alasan yang salah.

Baca juga :  Berstatus Pengantin Baru, Cupi Cupita Bocorkan Malam Pertama: Lemes Banget

ICO Analytics menerbitkan laporan yang menyoroti tren media sosial Twitter crypto untuk November 2022. Di antara 22.500 cryptocurrency yang tersedia di pasar saat ini, Solana mengambil posisi teratas dengan 15,3%.


Ethereum berada di urutan kedua dengan 14,7% sementara Bitcoin berada jauh di urutan ketiga dengan 6,6%.

Bitcoin selalu berdiri dua digit setiap bulan dalam hal diskusi di Twitter tetapi jatuh datar pada bulan November. Koin meme terkemuka seperti Dogecoin dan Shiba Inu turun ke posisi ketujuh dan kedelapan masing-masing sebesar 4,2% dan 3,8%. Doge dan SHIB berdiri kokoh di bawah ‘top 5’ sebelumnya tetapi popularitasnya merosot karena bear market.

Baca juga :  Solusi Lapisan 2 Shiba Inu, Shibarium, Akan Membakar SHIB!

10 Kripto Paling Banyak Didiskusikan di Twitter pada November 2022:

Solana – 15,3%
Ethereum – 14,7%
Bitcoin – 6,6%
Tambatan – 5,4%
BNB – 4,6%
Aptos – 4,2%
Dogecoin – 4,2%
Shiba Inu – 3,8%
LUNC – 3,3%
XRP – 2,7%

Baca juga :  Shiba Inu Memamerkan Daftar Baru Saat Harga Naik 22 Persen

Solana mengambil posisi teratas untuk semua alasan yang salah karena terpukul di indeks karena kejatuhan FTX dan Alameda. Itu turun hampir 60% pada bulan November dari $38 menjadi $12 dalam waktu kurang dari seminggu.

Oleh karena itu, SOL berhasil menduduki posisi teratas kripto yang paling banyak dibicarakan di dunia adalah untuk semua alasan yang salah. Ethereum, Bitcoin, Dogecoin, dan Shiba Inu masuk ke dalam daftar karena alasan yang salah juga karena penurunan harga.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait