Pj Bupati Aceh Utara minta BUMN kolaborati Dalam Pengelolaan CSR

 Pj Bupati Aceh Utara minta BUMN kolaborati Dalam Pengelolaan CSR

Aceh Utara – PJ Bupati Aceh Utara Azwardi,AP., M.Si meminta Para Pimpinan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) berkolaboratif dengan Pemda dalam rangka menekan angka kemiskinan dalam menyalurkan CSR, Kerjasama dan kepedulian bersama dinilai amat penting untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga ratusan rumah tak layak huni di Aceh Utara segera dapat tebangun.


permintaan tesebut saat Azwardi menjadi Pembicara pada Rakor Evaluasi Tanggung jawab Sosial Lingkungan Perusahaan smister I di Pendopo Bupati Aceh Utara, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca juga :  Ini Motor Anti Corona

Pada pertemuan tersebut hadir sejumlah Pimpinan BUMN Yang bergerak di Aceh Utara, antara lain PT.PIM, PT PGE, PTPN,Bank Aceh Syariah dan BSI, Para Asisten Setdakab, Para Kadis terkait, Lsm Bitra,tokoh masyarakat dan para Kabag Setdakab Aceh Utara.


Pada rakor yang digelar setahun sekali itu masing masing Perusahaan memaparkan hasil penyaluran CSR kapada masyarakat Lingkungan perusahaan dimana Perusahaan beroperasi.

Baca juga :  Tanpa Lelah, Dandim 0103/Aceh Utara Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes dan Waspada Covid-19

Setelah hampir tiga jam rapat koordinasi dan evaluasi penyaluran CSR, terlihat pada pada pemaparan masing masing BUMN masih ada perusahaan yang belum menuntaskan bantuan sosial smister I , bahkan ada yang masih dibawah 50 persen penyaluaran dana CSR.

Salah seorong tokoh masyarakat Mukhtar, Mengakui apa yang menjdi temuan PJ Bupati Aceh Utara selama turun ke lapangan memang realita kemiskinan Aceh Utara menjadi PR kita bersama, saatnya oerusahaan ambil bagian dalam membangun atau merehap rumah tak layak huni di sejumlah kecamatan dalamAceh Utara.lebih lanjut Ketua IPSM mengajak agar fokus dan sirius bersam Pemkab untuk salurkan CSR tepat sasaran.[Ril]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait