LINK Nonton Live Streaming Gratis Newcastle vs Man City Jam 22.30 WIB

 LINK Nonton Live Streaming Gratis Newcastle vs Man City Jam 22.30 WIB

Jakarta – Saksikan live streaming duel sengit antara Newcastle United vs Manchester City tim yang masih clean sheet pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (21/8/2022) malam.


Keseruan laga Newcastle vs Man City digelar Stadion St.James’ Park, disiarkan langsung SCTV pukul 22.30 WIB.

Selain bisa disaksikan di SCTV, laga ini bisa anda tonton via live streaming gratis via HP.


Link streaming gratis Newcastle vs Man City bisa diakses di akhir artikel ini.

Semenjak melakoni dua laga Liga Inggris, semua gawang tim di Premier League telah kebobolan kecuali gawang dari dua tim ini, Manchester City dan Newcastle.

Manchester City sempat berada di puncak klasemen dengan 6 poin setelah mencetak 6 gol dan tak kebobolan dalam 2 laga.

Sedangkan Newcastle di peringkat kelima dengan 4 poin dan telah mencetak 2 gol dan juga tanpa kebobolan.

Striker anyar Manchester City, Erling Haaland akan menghadapi ujian nyata menghadapi Newcastle yang gawangnya dijaga Nick Pope dan dengan pola permainan yang cenderung bertahan.

Sejauh ini Erling Haaland selalu memberi dampak nyata dalam dua pertandingan Liga Premier.

Erling Haaland mencetak dua gol pada pertandingan melawan pembuka melawan West Ham yang berakhir dengan kemenangan 2-0 dan menyumbang asis dalam pertandingan melawan Bournemouth yang berakhir dengan skor 4-0.

Sedangkan Newcastle menang 2-0 atas Nottingham Forest dan bermain imbang tanpa gol melawan Brighton.

Pep Guardiola menyampaikan pesan kepada Erling Haaland jelang lawatan ke Stadion St James’ Park untuk laga Super Sunday pada akhir pekan ini.

Baca juga :  Link Live Streaming Manchester City vs Everton

Pep Guardiola telah memperingatkan Haaland untuk menjadi tampil lebih baik selangkah demi selangkah di Liga Premier.

Striker dengan harga Rp 1,5 Triliun itu akan menghadapi Newcastle setelah Haaland gagal mencetak gol pada laga melawan AFC Bournemouth akhir pekan lalu. Haaland telah mengoleksi 2 gol dan menjadi topskorer sementara di klub Manchester City.

Newcastle akan menjadi ujian berikutnya bagi Haaland, Guardiola mengetahui bahwa ada beberapa tim dengan pertahanan kuat dan akan menyulitkan Haaland.

“Ketika Anda memiliki seorang striker dan Anda bermain melawan dua bek tengah dan dua gelandang bertahan, Anda dikelilingi oleh empat atau lima pemain dan itu adalah pekerjaan paling sulit di dunia,” kata Pep Guardiola memberi masukan kepada Haaland dikutip dari situs resmi Man City.

“Mungkin dalam beberapa pertandingan, kami akan menemukan tipe pertahanan seperti ini, tetapi dengan waktu dia akan membuat gerakan yang tepat dengan tempo yang tepat dan bola akan datang kepadanya,” katanya.

“Tapi dia masih bisa membuat assist yang luar biasa untuk gol pertama dan selangkah demi selangkah dia akan mengerti,” kata Guardiola tentang Haaland.

Haaland sudah memiliki 127 gol di level klub atas namanya dan Guardiola tahu itu. City sangat percaya diri dengan itu. Haaland mereka dapatkan dengan menjual Raheem Sterling dan Gabriel Jesus di musim panas ke rival Chelsea dan Arsenal.

Baca juga :  LINK Live Streaming Gratis Juventus Vs Inter Milan Pukul 01.45 WIB, Bisa Diakses Via HP

“Erling memainkan 90 menit melawan West Ham yang pertama selama empat bulan. Jadi langkah demi langkah untuknya. Panas dan hangat, tetapi selangkah demi selangkah dia akan menemukan koneksi dengan para pemain kami. Orang itu memiliki gol di tubuhnya tetapi semua orang terlibat dalam mencetak gol,” ucap Guardiola.

Salah satu poin pembicaraan akhir pekan laluadalah ketika Phil Foden tidak memberikan bola ke Erling Haaland. Guardiola, ditanya terkait hal itu.

“Dia tidak melihatnya saya kira tapi sekarang dia harus tahu Erling akan berada di sana sepanjang waktu,” jawabnya.

“Dulu dengan false 9 mungkin tidak, tapi sekarang orang ini tinggal di sana. Kami hanya perlu waktu untuk saling mengenal dan selalu ada,” ucapnya.

Kalvin Phillips dan Cole Palmer siap menghadapi Newcastle United pada hari Minggu, kata Pep Guardiola.

Kedua pemain absen dalam kemenangan 4-0 pekan lalu atas Bournemouth karena cedera ringan yang diderita dalam latihan awal pekan itu.

Mereka sekarang tersedia lagi, hanya menyisakan Aymeric Laporte yang absen saat dia sedang menjalani pemulihan dari operasi lutut.

“Cole [Palmer] kembali. Kalvin [Phillips] kembali. Beberapa gangguan untuk beberapa pemain tetapi sisanya baik-baik saja,” katanya.

Guardiola juga mengatakan Sergio Gomez akan menjadi bagian dari pesta perjalanan City ke Newcastle.

Gomez mulai berlatih dengan skuad tim utama minggu ini setelah menyelesaikan kepindahannya dari Anderlecht pada hari Selasa dan Guardiola senang dengan apa yang dia lihat dari bek kiri Spanyol.

Baca juga :  Link Live Streaming Brighton Vs Man United, Pukul 23.30 WIB

“Sejauh ini baik-baik saja. Tidak ada keluhan. Dia beradaptasi, suasana hatinya luar biasa dan dia mulai mengenal kita. Dia akan bepergian bersama kita,” katanya.

Pada lawannya, Guardiola memuji dampak dari manajer Eddie Howe sejak dia tiba di St James ‘Park pada November 2021.

Dia juga menjelaskan bahwa kemenangan 5-0 City pada Mei musim lalu tidak akan berpengaruh pada pertandingan akhir pekan ini, karena Newcastle telah aman dari degradasi dan City sedang memburu gelar Liga Premier lainnya.

“Mereka luar biasa dalam hal bagaimana langsung dan agresif mereka. Eddie Howe selalu membuat tim yang kompetitif – di Bournemouth dan di sini. Tandang ke Newcastle selalu merupakan lingkungan yang luar biasa. Stadion adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat di sini,” katanya.

Penjaga gawang baru Nick Pope adalah pemain kunci bagi tim Eddie Howe. Pada laga sebelumnya, dia membuat tujuh penyelamatan.

Secara historis, rekor head-to-head antara kedua klub sejak pertemuan pertama pada 1893 sangat ketat.

City telah memenangkan 74 dari 186 pertemuan, dengan Newcastle menang dari 72 kesempatan. Ada 40 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Link Live Streaming Newcastle vs Man City:

>>>LINK

>>LINK2

 

[Tribun Medan]

 



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait