Fakta-fakta Nenek 77 Tahun Tewas saat Hendak Diperkosa

 Fakta-fakta Nenek 77 Tahun Tewas saat Hendak Diperkosa

Karangasem – Ni NP (77), warga Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, tewas saat hendak diperkosa tetangga, IWJ (43). Peristiwa menggegerkan itu terjadi pada Jumat (12/8/2022) di kebun belakang rumah.
Awalnya, korban mencari rumput pakan ternak. Dia melihat pelaku dan meminta bantuan mengangkat rumput. Saat membantu mengangkat rumput, pelaku tiba-tiba mencium korban.


“Korban berontak dengan mencakar terduga pelaku sambil berteriak minta tolong bahwa dia mau diperkosa,” kata Kapolsek Rendang, Kompol Gede Made Punia saat dihubungi detikBali, Jumat (12/8/2022).

Baca juga :  Setelah Melahirkan Emoji Baru, Apple Rilis Fitur Baru di iOS 14,5

Teriakan korban terdengar suaminya. Pelaku melepaskan pelukannya dan kabur usai melihat kedatangan suami korban. Sedangkan korban jatuh ke tanah dan lemas. Dia dilarikan ke Puskesmas Rendang dan meninggal usai mendapat perawatan kurang lebih 4 jam.


Berikut Fakta-fakta Nenek 77 Tahun Tewas saat Hendak Diperkosa Tetangga

Korban Kehabisan Napas

Jenazah korban akan diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Dugaan awal, menurut polisi, korban kehabisan napas.

Baca juga :  Hotman Paris Disomasi Mantan Aspri atas Dugaan Pelecehan Seksual

“Dugaan awal korban meninggal dunia mungkin karena pelukan dari terduga pelaku yang terlalu kencang sehingga membuat korban kehabisan nafas mengingat usia korban sudah sangat tua,” kata Kapolsek Rendang, Kompol Gede Made Punia, Sabtu (13/8/2022).

Pelaku Disebut Sering Bikin Onar

Suami korban, IWD (63), menyebut pelaku sering berbuat onar di lingkungan sekitar. Juga sering mabuk-mabukan.

“Saya tidak mengerti terkait hukum, tapi saya sangat berharap pelaku dihukum setimpal sesuai dengan perbuatannya. Kalau bisa seberat-beratnya karena sudah membuat istri saya meninggal dunia,” kata IWD.

Baca juga :  Besok, Aceh vs Papua Berhadapan Final Sepak Bola PON Papua 2021

Keluarga Pelaku Minta Maaf

Suami korban, IWD, mengungkap keponakan pelaku datang dan meminta maaf. Dia menilai pelaku salah, apalagi sampai membuat istrinya meninggal dunia.

“Yang salah akan tetap saya salahkan. Kamu nggak salah, nggak perlu minta maaf,” kata IWD kepada keponakan pelaku.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait