Diduga Lima Pemuda di Aceh Timur Mesum Dengan Seorang Janda di Warung Kosong

 Diduga Lima Pemuda di Aceh Timur Mesum Dengan Seorang Janda di Warung Kosong

Aceh Timur – Warga Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam menggerebek seorang janda bersama lima pemuda diduga melakukan perbuatan mesum di salah satu warung kosong di kawasan tersebut, Sabtu (12/8/2022) dini hari.

Keenam pelaku yaitu wanita janda berinisial RT (22) warga Kecamatan Ranto Perlak dan empat pemuda, F (18), MN (18), dan R (18) ketiganya warga Kecamatan Julok, serta K (22) dan FK (22) warga Kecamatan Darul Falah. Mereka diduga kuat telah melakukan perbuatan zina sebelumnya di tempat berbeda dan hendak mengulangi perbuatan sama di warung tersebut ketika hendak dalam perjalanan pulang.

Baca juga :  Ingat, PPKM  Level 4 Diperpanjang

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Iskandar Muda saat dikonfirmasi anteroaceh.com membenarkan adanya penangkapan tersebut, namun pelaku FK yang diduga sebagai mucikari melarikan diri saat penggerebekan terjadi, sehingga warga hanya berhasil mengamankan lima pelaku.

Baca juga :  Gadis 14 Tahun ini Dipekerjakan Sebagai Pekerja Seks Komersial di Papua

“Kelima pelaku sudah dibawa oleh pihak Satpol PP dan WH Aceh Timur,” ucapnya.

Sebelum dibawa ke sana, warga sempat membawa kelimanya ke pihaknya sekitar pukul 04.00 subuh untuk diamankan agar tidak menjadi bulan bulanan warga setempat.

Baca juga :  Warga Aceh Amankan Pasangan Mesum, Sudah Melakukan Hubungan Intim Sebelum Sahur

Sementara itu, Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, Teuku Amran saat dikonfirmasi terpisah ikut membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Tiga jam yang lalu petugas kami menjemput di Polsek Nurussalam, dan sekarang kelima pelaku zina sudah diamankan di kantor Satpol PP dan WH,” ucapnya.[Antero]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait