Remaja di Lampung Pergoki Lelaki Lain di Kamar Ibunya dalam Kondisi Telanjang

 Remaja di Lampung Pergoki Lelaki Lain di Kamar Ibunya dalam Kondisi Telanjang

Lampung – Melihat seorang pria di dalam kamar ibunya tanpa busana, Diva Parianto (18), warga Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, membacok Miswanto (58).


Diva emosi karena melihat Miswanto berada di dalam kamar ibunya dalam kondisi telanjang hingga membuatnya berbuat nekat. Akibat bacokan itu, korban mengalami mengalami luka berat.

“Malam itu saya dengar suara gaduh dalam kamar ibu saya, setelah pintu kamar saya buka ternyata ada Miswanto sudah telanjang dalam kamar ibu saya,” kata Diva saat diperiksa di Polsek Purbolinggo, Kamis (28/7/2022).


Baca juga :  Sejak Tahun 1901, Aceh Timur Sudah Mampu Memproduksi Minyak Secara Komersial

Menurut pengakuan pria lulusan SMA itu, pada Minggu (17/7/2022) dini hari pukul 01.30, ia mendengar suara orang ngobrol di dalam kamar ibunya.

Hal ini membuat Diva curiga karena setahu dirinya sang ibu selalu tidur sendiri di kamar setelah pisah ranjang dengan ayahnya yang kini berada di Palembang, Sumatera Selatan.

Curiga dengan suara itu, Diva menuju dapur mengambil sebilah golok lalu menuju kamar ibunya.

Karena pintu dikunci dari dalam, Diva berteriak agar pintu dibuka. Tak lama kemudian Suriyati, ibu Diva, membuka pintu, sehingga Diva masuk ke dalam kamar.

Baca juga :  Di Lampung, Ibu Ini Bunuh Dua Anak Kandungnya

“Saya melihat tidak ada orang di ranjang, tapi ada baju dan celana laki-laki. Saya periksa di bawah kolong ada orang dalam kondisi telanjang langsung saya sabet berkali-kali pakai golok,”. jelas Diva.

Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaimi mengatakan, Miswanto menjalin asmara dengan ibu pelaku.

Menurut keterangan Suriyati ketika melaporkan peristiwa tersebut, dirinya sudah lama melakukan pernikahan siri dengan Miswanto.

Pernikahan siri ini ditempuh Suriyati karena sudah lama tidak dinafkahi (pisah ranjang) suaminya.

Baca juga :  Lazismu Lhokseumawe Bantu Remaja Luka Usus

“Sekitar lima tahun Suriyati ini pisah ranjang dengan suami sahnya, dan saat ini suami sahnya berada di Palembang,” kata Iptu Emi Suhaimi.

Pernikahan siri antara Suriyati dan Miswanto tidak diketahui Diva. Persepsi Diva, Miswanto telah menyetubuhi ibunya sehingga dirinya emosi.

Namun kata Emi, Diva sering melihat Miswanto mendatangi ibunya secara diam-diam di malam hari namun puncak emosinya baru terjadi saat itu.

“Motif dari Diva dirinya tidak suka dengan Miswanto yang selalu mendatangi ibunya secara diam-diam, dan melakukan persetubuhan,” tegas Iptu Emi Suhaimi.[Suara]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait