Kalahkan Borneo FC, PSLS Lhokseumawe Lolos ke Final

 Kalahkan Borneo FC, PSLS Lhokseumawe Lolos ke Final

Lhokseumawe – Wakil Aceh PSLS Lhokseumawe lolos ke final Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, setelah menang atas Borneo FC 2-1, di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jumat 29 Juli 2022.


Atas kemenangan tersebut PSLS Lhokseumawe akan berhadapan dengan Persib Bandung di partai final yang akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Senin 1 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata, PSLS lebih dulu tertinggal 0-1 saat pertandingan baru berlangsung 15 menit.


Baca juga :  Tiada Kesehatan Tanpa Kesehatan Jiwa

Namun anak-anak Lhokseumawe tidak patah semangat. Anak asuhan Mukhlis Rasyid terus bangkit untuk membalasnya. Hasilnya PSLS mampu menyamakan gol lewat kaki Muhammad Putra Maulidin menit 27. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, PSLS maupun tim asuhan Firman Utina Borneo FC, kembali bangkit untuk menambah gol. Sehingga laga kedua tim makin seru.

Baca juga :  Bertambah Enam Warga Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

Sebuah peluang yang diperoleh anak-anak Lhokseumawe kembali membuahkan gol. Kini giliran Muhammad Darman yang merobek jala gawang Borneo menit 54.

Sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk PSLS yang bertahan hingga pertandingan usai. Saat peluit panjang dilengkingkan, seluruh pemain, pelatih, ofisial dan pendukung PSLS menyambut gembira kemenangan tersebut.

Bahkan seluruh pemain, pelatih, manajer tim dan suporter PSLS menyanyikan lagu bungong Jeumpa di lapangan.

Baca juga :  Bolos Sekolah, 5 Siswa Aceh Timur Dibawa ke Polsek

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur atas kemenangan ini, Allah yang telah membantu kami dan mengantarkan kita melaju ke final,” ucap Mukhlis Rasyid, pelatih PSLS.

Hal senada juga dikatakan Manajer PSLS Lhokseumawe, Mahlil. Ia berharap kepada masyarakat Aceh yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung atau Jabodetabek sekitarnya, untuk mendukung PSLS main di final dengan menonton langsung ke Stadion Pakansari Cibinong Bogor.[Aceh Info]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait