Video Syur Bunga Tersebar di Kalangan Teman Sekolah

 Video Syur Bunga Tersebar di Kalangan Teman Sekolah

Padangsidimpuan – Dua pelaku persetubuhan dengan seorang siswi di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) sebut saja namanya Bunga, ditangkap polisi, Sabtu (11/6).

Kedua pelaku, yakni IF, 18, warga Desa Situmbang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan BR, 17, warga Desa Desa Ujung Gurap, Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan. Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno menjelaskan kasus pencabulan itu diketahui setelah video adegan panas itu beredar di kalangan teman-teman sekolah korban.

Baca juga :  Komentar Kalapas Lhokseumawe Terkait Beredar Video Kamar Mewah

Sejak saat itu korban tampak murung dan sering menyendiri lantaran merasa malu. Usnadi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menanyakan kebenarannya kepada korban.

“Atas kejadian tersebut pelapor langsung memaksa korban untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan korban mengakui kebenaran video tersebut,” ujar AKP Bambang sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Sabtu (11/6).

Baca juga :  Sumut Diguncang Gempa Magnitudo 6,2

Berdasarkan pengakuan korban, perbuatan terlarang itu telah dilakukannya sebanyak empat kali bersama para pelaku secara bergantian di tempat dan waktu yang berbeda.

Pelapor yang marah dengan perbuatan para pelaku langsung melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan. Atas laporan tersebut, Tim Tekab Satreskrim Polres Padangsidimpuan langsung menyelidiki dan mengamankan pelaku IF di sebuah bengkel di Jalan Baru By Pass, Desa Pudun Julu, Kecamatan Padangsidimpuan, pada Kamis (9/6).

Baca juga :  Yuk, Cobain Nikmatnya Memek Khas Aceh

“Tim Tekab bergerak ke TKP dan memang betul seorang pelaku IF berada di TKP. Tim langsung mengamankan pelaku,” ujarnya.

Setelah mengamankan pelaku, petugas kemudian melakukan pengembangan dan meringkus pelaku lainnya, yakni BR di rumahnya.[JPNN]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait