Tiduri 2.000 Wanita dan Pelacur, Penis Pebasket Legenda NBA Ini Patah hingga 3 Kali

 Tiduri 2.000 Wanita dan Pelacur, Penis Pebasket Legenda NBA Ini Patah hingga 3 Kali

Jakarta – Pebasket legenda NBA, Dennis Rodman mengaku telah berhubungan seks dengan 2.000 orang wanita, termasuk 500 pelacur di antaranya.

Akibat aktivitas seks-nya tersebut, Dennis mengaku sampai mengalami patah penis sebanyak 3 kali.

Dennis Rodman menceritakan sendiri kisahnya yang sudah mengalami patah penis sebanyak 3 kali sepanjang hidupnya ketika berhubungan seks dengan seorang wanita.

Menurut Dennis Rodman, kejadian itu bermula ketika ia sedang naik kapal di Dallas, Texas untuk berpesta dan minum alkohol sampai mabuk.

Baca juga :  Warga Robohkan Masjid Usai Diimingi Janji

Kemudian, ia berhubungan seks dengan seorang wanita. Wanita ini pun mengajak Dennis Rodman untuk melakukan sesuatu yang baru dalam berhubungan seks.

“Saya berlari dan melompat ke tubuhnya. Lalu, tiba-tiba penis saya patah sampai darah berceceran di mana-mana,” cerita Rodman dikutip dari Suara.com, Rabu (8/6/2022).

Baca juga :  Wamen BUMN I Dorong PT PIM Untuk Wujudkan Visi Indonesia Emas

Saat itu, si wanita seketika merasa telah membunuh Rodman. Tetapi, Rodman berusaha menenangkan wanita itu dan menyadari bahwa penisnya patah.

Kedua kalinya, Rodman kembali mengalami patah penis ketika ia menjadi bagian dari tim “Bad Boys” Detroit Pistons.

Kala itu, Rodman bermain untuk Detroit melawan Rockets dan seorang wanita pun menemuinya. Kemudian, wanita itu mengatakan memiliki 10 cara untuk memuaskan seorang pria.

Baca juga :  Sebulan Lagi Nikah, Pria Ini Malah Lihat Calon Istri Check In dengan Sahabat

“Jadi, kami berhubungan seks. Dia pun berbalik badan dan mendorong tubuhnya ke belakang (untuk melakukan penetrasi), seketika penisku kembali patah,” kata Rodman.

“Jadi, kami berhubungan seks. Dia pun berbalik badan dan mendorong tubuhnya ke belakang (untuk melakukan penetrasi), seketika penisku kembali patah,” kata Rodman.[Suara]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait