Sinopsis Film The Roundup dan Jadwal Tayangnya

 Sinopsis Film The Roundup dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis film The Roundup dan jadwal tayangnya di XXI, CGV, dan Cinepolis


Bagi anda yang merupakan sebagai pengemar film Korea, tentunya sudah asing agi dengan Ma Dong-seok alias Don Lee, aktor Korea itu dalam beberapa waktu lalu juga ada di Eternals (2021) dan tentunya layak disematkan sebagai aktor yang memiliki keahlian genre aksi.

Kini Ma Dong-seo kembali tampil dari film Korea yang berjudul The Roundup, merupakan sebagai sekuel dari The Outlaws (2017). Film The Roundup ini bercerita tentang Detektif Ma Seok-do (Ma Dong-seok) yang berangkat ke Vietnam untuk menjemput pelaku kriminal asal Korea Selatan.


Saat ia tiba di negara yang dikenal dengan julukan Negeri Naga Biru itu, malah menemukan kasus pembunuhan berantai, targetnya adalah turis Korea Selatan, sehingga Detektif Ma mencoba untuk menangkap pelakunya yang bernama Kang Hae-sang.

Baca juga :  Ayu Thalia: Teman Biasa Tidak Tidur Bareng

Film The Roundup berlatar waktu dalam empat tahun, ketika film pertamanya setelah Detektif Ma berhasil menangani masalah kriminal di Garibong-dong, namun fim The Roundup juga bergenre aksi-komedi.

Dalam perjalanan film tersebut, kita akan menyaksikan bagaimana celotehan jenaka khas Detektif Ma, saat membekuk pelaku kriminal. Cerita dalam film The Roundup terinsipirasi dari kasus penculikan turis yang sering terjadi pada sejumlah negara Asia Tenggara.

Baca juga :  Tri Suaka, Suaranya yang Mirip Dengan Ariel Noah dan Buat Luna Maya Tersipu Malu

Sehingga dikemas dengan apa adanya, tanpa ada sentuhan politik. Sehingga alur ceritanya terkesan sederhana dan tidak ada yang special, malah alur cerita yang sederhana itulah yang membuat penonton lebih mudaj memahaminya, sehingga fokus dengan adegan aksinya.

Tentunya anda tidak harus untuk menonton film pertamanya supaya bisa mengerti bagaimana alur cerita The Roundup, karena alur cerita antara duologi ini tidak ada kaitan. Bahkan anda juga tidak mengerti tentang kehadiran para tokoh dari film sebelumnya yang muncul kembali dalam sekuel ini.

Tentunya ketika Ma Dong-seok sebagai pemeran utamanya, tidak akan mengecewakan anda dengan adegan-adegan pertarungannya yang sangat menarik, film The Roundup yang memiliki rating untuk penonton berusia 17 tahun ke atas.

Baca juga :  Berani Lakukan Hubungan Terlarang dengan Gisel yang Statusnya Istri Orang, Akhirnya Nobu Buka-bukaan

Hal yang paling menarik adalah ketika Detektif Ma beraksi melawan kriminal, terutama disaat Detektif Ma menghajar pelaku kriminal dengan lengannya dan membuat mereka langsung pingsan walau sekali pukulan.

Pastinya anda dijamin puas ketika menonton film The Roundup, penampilan Ma Don-seok pada film The Roundup seperti perannya ketika Gilgamesh dalam Eternals, hanya saja tanpa CGI berlebih setiap kali ia mengeluarkan tinju maut.

Maka jangan adan lewatkan, Film The Roundup masih bisa disaksikan di bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis yang ada di sejumlah kota di Indonesia.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait