Sepasang Remaja Mesum di Halaman Masjid Besar Al Ikhlas Wonosari

 Sepasang Remaja Mesum di Halaman Masjid Besar Al Ikhlas Wonosari

Wonosari – Warga menggerebek sepasang remaja di Gununkidul, Yogyakarta usai ketahuan berbuat mesum di dalam mobil pada Selasa malam, 14 Juni 2022.

Ironisnya, perbuatan asusila ini dilakukan di area parkir halaman Masjid Besar Wonosari.

Perbuatan mesum kedua pelaku yang sempat viral di media sosial tersebut, dilakukan sepasang kekasih yakni BS (18) warga Kapanewon Paliyan, dan FN (18) warga Kapanewon Patuk, Gunungkidul, di dalam sebuah mobil.

Salah satu saksi yang juga petugas keamanan Masjid Besar Al Ikhlas Wonosari, Eko Suryanto, kejadian ini bermula saat dia berjalan melewati area parkir mencurigai sebuah mobil yang terparkir diantara mobil lainnya.

Baca juga :  Ini Hikmah Diciptakannya Setan Menurut Ibnu Athaillah

“Karena curiga mobil itu saya dekati. Karena kaca mobilnya sangat gelap, saya hidupkan senter. Ternyata di dalam mobil ada 2 orang yang dalam kondisi tidak mengenakan pakaian,” kata Eko, dikutip dari tvOnenews.com, Rabu, 15 Juni 2022.

Mengetahui hal itu, lanjut Eko, dirinya berteriak memanggil rekannya. Saat itulah pelaku menghidupkan mobilnya dan berniat kabur keluar dari area parkir.

Baca juga :  Viral Beredar Video Sejoli Kepergok Mesum di Toilet Kolam Renang

“Kemudian saya teriak ke teman saya agar pintu gerbang parkir cepat-cepat ditutup, hingga akhirnya mobil pelaku tidak bisa keluar,” ucapnya.

Warga di sekitar lokasi yang juga mendengar teriakan Eko, kemudian beramai-ramai mendatangi mobil tersebut.

Mengantisipasi main hakim sendiri dari warga, petugas keamanan dan pengurus masjid kemudian mengamankan pasangan mesum BS dan FN ke salah satu ruangan di belakang bangunan masjid.

“Kejadian ini terus kami laporkan ke Polsek Wonosari,” imbuhnya. Selang tak berapa lama, sejumlah petugas kepolisian datang mengamankan pasangan remaja ini, dan membawanya ke Polsek Wonosari.

Baca juga :  Seorang Perawat Di Aceh Harus Diisolasi

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo, mengatakan, dari pemeriksaan sementara kedua remaja ini mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil.

“Bahkan perbuatan tersebut sudah dilakukan di lokasi yang sama pada bulan Juni ini sebanyak 3 kali,” kata Edi. Untuk menyelesaikan permasalahan, lanjut Edi, pihaknya sengaja menghadirkan orang tua masing-masing remaja ini.[Viva]

Komentar Facebook

Berita terkait