Sejoli Mesum di Halaman Masjid Al-Ikhlas Wonosari Baru Lulus SMK

 Sejoli Mesum di Halaman Masjid Al-Ikhlas Wonosari Baru Lulus SMK

Wonosari – Polisi memeriksa dua sejoli yang tertangkap berbuat mesum di halaman parkir Masjid Al-Ikhlas di Wonosari, Gunungkidul. Keduanya mengaku perbuatan itu sudah terjadi yang ketiga kali. “Katanya pada bulan Mei mereka lakukan sekali, dan bulan Juni dua kali,” kata

Baca juga :  Video Mesum Diduga Pelajar SMA di Sumatera Utara Beredar di Medsos

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo dikonfirmasi, Rabu (15/6/2022).

Kedua sejoli yang diamankan itu masih berstatus pelajar SMK swasta di Gunungkidul. Mereka tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil pukul 20.15 WIB. Keduanya kemudian diserahkan ke Polsek Wonosari sekitar pukul 21.15 WIB.

Baca juga :  Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Aceh

“Benar telah diamankan dua remaja laki-laki dan perempuan diduga melakukan perbuatan Asusila di dalam Mobil Toyota Agya,” kata Edi.

Remaja laki-laki berasal dari Kalurahan Karangduwel, Kapanewon Paliyan. Sedangkan pacarnya berasal dari Kalurahan Pengkok, Kapanewon Patuk. Edi mengatakan, kedua remaja itu mengaku sudah enam bulan berpacaran dan baru lulus tahun ini.

Baca juga :  Malu Karena Hasil Hubungan Gelap, Seorang Ibu di Aceh Buang Bayinya di Musala Rumah Sakit

Aksi mesum kedua remaja ini juga viral di media sosial setelah foto dan video saat mereka dipergoki mesum dalam mobil diunggah akun Twitter @merapi_undercover.[Inews]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait