Sahroni Kaget Erick Thohir dan Sandiaga Akan Hadir ke Formula E

 Sahroni Kaget Erick Thohir dan Sandiaga Akan Hadir ke Formula E

Jakarta – Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno akan hadir di sirkuit Ancol. Sahroni menyebut dua menteri Jokowi itu bagian dari ekonomi RI.


“Yang saya lebih kaget adalah Menteri Erick Thohir dan Menteri Sandi akan datang, terima kasih, Pak Erick, terima kasih, Pak Sandi, moral ini yang kita perlukan karena bapak-bapaklah yang menjadi bagian dari negara ini untuk kepentingan ekonomi Indonesia,” ujar Sahroni, di Sirkuit Jakarta E-Prix, Ancol, Sabtu (4/6/2022).

Baca juga :  Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Puluhan Jabatan Tersedia

Seperti diketahui, Erick Thohir dan Sandiaga jadi sorotan usai disebut tak mendukung Formula E. Sahroni sempat disindir Erick lantaran tidak ada BUMN yang memberi sponsor ajang balap mobil listrik itu. Sementara Sandiaga jadi sorotan warganet karena disebut tak mempromosikan Formula E.


Baca juga :  Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Sandiaga sebelumnya menyampaikan ajang olahraga yang mengusung wisata berbasis olahraga atau sport tourism itu diharapkan mampu terselenggara dengan sukses seperti perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika. Sandiaga mengatakan sedang menghitung dampak langsung perhelatan Formula E di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami baru saja mendapat komunikasi dari Kantor Gubernur DKI Jakarta, bahwa kami diminta untuk hadir, kami mendukung perhelatan yang mudah-mudahan bisa meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta, kita harapkan sesukses perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika,” ujar Sandiaga di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jumat (3/4).

Baca juga :  Netizen Ramai-ramai Cari Giring Karena Formula E Jakarta Sukses Besar

“Ini yang masih kita hitung, kami mendapatkan informasi bahwa lebih dari 14 ribu tiket sudah habis terjual kepada wisatawan mancanegara, kita sedang mengumpulkan data-data terakhir dari panitia penyelenggara,” ujarnya.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait