PT PIM Serahkan Rumah Sehat Sederhana Untuk Warga Aceh Utara

 PT PIM Serahkan Rumah Sehat Sederhana Untuk Warga Aceh Utara

Aceh Utara – Secara berkelanjutan PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada warga Desa  Tambon Tunong Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara.


Penyerahan bantuan satu unit rumah sehat sejahtera diserahkan langsung oleh ketua Yayasan Amil Zakat PT Pupuk Iskandar Muda Saiful Rakjab kepada Tgk Imum Desa Gampong  Tambon Tunong Tgk Budi Utomo yang juga dihadiri VP PKBL & Humas Nasrun beserta staf humas Fitriani dan Samsuar selaku staf YAZ PIM.

Baca juga :  Polisi Panggil Ketua Panitia Pernikahan Putri Rizieq Shihab

VP PKBL & Humas Nasrun dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan rumah sehat sederhana ini merupakan kepedulian PT PIM untuk masyarakat lingkungan. “Kami mohon kepada masyarakat untuk mendoakan PT PIM agar kinerjanya lebih baik lagi kedepan, sehingga PIM dapat lebih luas jangkauannya dalam memberikan bantuan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Nasrun.


Geuchik desa Tambon Tunong, Murdani mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan rumah sehat sederhana untuk warga desanya. “Kami mendoakan semoga proses bisnis PT PIM berjalan lancar, sehingga masyarakat kami bisa lebih sejahtera karena bantuan yang diberikan oleh perusahaan,” ungkapnya.

Baca juga :  Viral Anggota DPR Disebut Nonton Porno Saat Rapat

Imum Gampong Tambon Tunong Budi Utomo mengucapkan terima kasih dan  rasa syukur yang teramat dalam atas bantuan Rumah yang diberikan oleh PT PIM. “Fasilitas yang diberikan ini merupakan amanah dan akan kami rawat serta dipergunakan sebaik- baiknya,” ucap Budi.

Pada kesempatan ini Saiful Rakjab mengharapkan dukungan dan doa dari Masyarakat terhadap berbagai program yang dijalankan oleh PT PIM, dalam penyampaiannya juga semoga RSS yang diberikan membawa berkah serta dapat menjalankan  ibadah dengan nyaman.

Baca juga :  Kuota Pertalite & Solar Bisa Habis Oktober-November

Program Rumah Sehat Sederhana mulai dijalankan sejak tahun 1996. Sampai dengan Juni 2022, PT PIM sudah membangun sebanyak 272 rumah. Rumah Sehat Sederhana dengan type 36 ini tidak diizinkan untuk disewakan atau diperjual belikan, serta tidak boleh mengganti warna cat dan membuka papan tanda RSS.[Ril]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait