Oknum ASN dari Dinas Kesehatan ini Digerebek Saat Berduaan Bersama Dengan Suami Orang

 Oknum ASN dari Dinas Kesehatan ini Digerebek Saat Berduaan Bersama Dengan Suami Orang

Jakarta – Dugaan asusila kembali menyeruak di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gunungkidul. Setelah sebelumnya dua oknum ASN dari Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga berselingkuh hingga punya anak, kini oknum ASN dari Dinas Kesehatan juga dikabarkan berselingkuh.

Bahkan oknum ASN yang berstatus dokter senior di salah satu RSUD di Gunungkidul ini digerebek saat berduaan bersama dengan suami orang di sebuah rumah. Yang melakukan penggerebekan tersebut justru istri sah dari lelaki yang bersama oknum dokter ini.

Oknum ASN tersebut adalah N, dokter yang berdomisili di Kapanewon Playen. Dokter yang berumur 41 tahun ini dikabarkan sudah menyandang status janda. Sementara lelaki yang dikabarkan menjadi teman mesranya adalah H (31) warga Gayam Sukoharjo Jawa Tengah.

Aksi penggerebekan sejoli ini terjadi Jumat (10/6/2022) siang kemarin. N (41), yang saat itu bersama H (31), digerebek istri sah H yang bernama P (39) di sebuah rumah di Padukuhan Gumawang Kalurahan Putat Kapanewon Patuk. Saat menggerebek suaminya, P juga dibantu warga setempat.

Baca juga :  Kepala Desa Ini Mesum Dengan Wanita Bersuami

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan penggerebekan itu sendiri bermula dari kecurigaan istri H, yang bernama P (39). Sebelum penggerebekan P sudah membuntuti suaminya H bersama N dari tempat kerja N.

P, sebenarnya sudah lama mencurigai suaminya, H memiliki hubungan spesial dengan N. Kecurigaan P semakin kuat karena sudah sebulan terakhir H tidak pulang ke rumahnya tanpa alasan yang jelas.

Karena ingin membuktikan kecurigaannya, Jumat pagi kemarin, P sengaja ingin mengintai aktivitas N di tempat kerjanya di RSUD. P memang sudah lama mengetahui identintas termasuk tempat kerja dari N.

Benar saja, P melihat suaminya H mengantar N ke RSUD tersebut menggunakan sebuah mobil. Tak berselang lama, N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja N.

Baca juga :  Di Aceh, Suaminya Bekerja di Malaysia, Istrinya Malah Bersama Mantan Pacar di Kamar Hotel

Tanpa sepengetahuan suaminya, P membuntuti keduanya.Hingga sampailah ke sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut.

Setelah itu ia mendatangi tokoh masyarakat setempat. Mereka berkoordinasi dengan tokoh masyarakat lain untuk memastikan langkah yang akan diambil.

Setelah itu ia mendatangi tokoh masyarakat setempat. Mereka berkoordinasi dengan tokoh masyarakat lain untuk memastikan langkah yang akan diambil.

“Yang nggerebek itu oleh istri sahnya dan disaksikan oleh warga. Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi selepas sholat Jumat,” ujar dia.

Meskipun penggerebekan tersebut berlangsung selepas sholat Jumat. Namun sejak pukul 11 sudah terjadi kasak-kusuk akan melakukan penggerebekan. Karena sebelumnya istri sah dari lelaki yang akan digerebek mendatangi tokoh masyarakat setempat.

Baca juga :  Gempa Jepang Terkini, Puluhan Orang Terluka

Hanya saja detilnya seperti apa penggerebekan tersebut, Medi mengaku tidak mengetahui secara pasti karena tidak mendekat. Namun Medi mengatakan jika lokasi yang digerebek adalah rumah milik N.

“N sendiri sebenarnya bukan warga Gumawang namun membeli rumah di dusun tersebut sekitar 4 tahun lalu,” ungkapnya.

Terkait status N, Medi tidak mengetahui apakah masih bersuami atau sudah janda. Sebenarnya, sewaktu N membeli rumah tersebut, ia masih menjabat sebagai Ketua RW. Namun saat itu ia tidak mendapat laporan atau tembusan terkait identitas N secara detil.

“Rumah itu sering kosong tidak digunakan wong dia masih punya rumah di Playen. Dulu katanya mau untuk buka praktek dokter, tapi sampai sekarang kok belum terealisasi,” ujar dia.[Suara]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait