Mahasiswa Aceh Tertangkap Mesum

 Mahasiswa Aceh Tertangkap Mesum

Banda Aceh – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Banda Aceh mengamankan sepasang mahasiswa mesum di kos-kosan kawasan Darussalam Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Keduanya yaitu pria berinisial D (19) warga Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya dan wanita berinisial F (20) merupakan warga Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan.

Baca juga :  Logo Halal yang Baru, Ketua MPU Sebut di Aceh tak Wajib Pakai

Kasatpol PP WH Banda Aceh, Ardiansyah mengatakan pasangan sejoli itu digerebek di kos-kosan pria, tetapi pada malam itu mereka mengaku belum sempat melakukan hubungan badan.

Baca juga :  Bersuami LDR dan Cuek, Istri Kesepian Tergoda Berondong Tajir

Sebelum malam penggerebekan dilakukan, kata dia, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. “Dari pengakuannya, sudah dua kali mereka melakukan hubungan suami istri,” ujar Ardiansyah kepada anteroaceh.com, Senin (6/6/2022).

Kemudian dari informasi warga setempat, wanitanya sudah tiga hari berada di kamar pria tersebut. Pihaknya juga telah mengantongi barang bukti berupa pakaian yang dikenakan oleh kedua pasangan, dan handphone.

Baca juga :  Ketika Gadis Aceh Jadi Budak Seks di Malaysia

“Untuk saat ini, keduanya telah dibawa ke kantor dan diinterogasi untuk dimintai keterangan,” tutupnya.[Antero]

Komentar Facebook

Berita terkait