Hasrat Harry Kane Kejar Rekor Gol Wayne Rooney di Timnas Inggris

 Hasrat Harry Kane Kejar Rekor Gol Wayne Rooney di Timnas Inggris

London – Harry Kane berhasrat untuk memecahkan gol Wayne Rooney di timnas Inggris. Namun, ia menegaskan tetap mengutamakan tim dan tak ingin terbawa ambisi pribadi.


Harry Kane menjadi mesin gol Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Ia mampu mengemas 49 gol dari 69 penampilan bersama Tiga Singa.

Penyerang Tottenham Hotspur tersebut menjadi pemain tersebut kedua di timnas Inggris bersama dengan Sir Bobby Charlton. Kane hanya terpaut empat gol dari Wayne Rooney yang kini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris dengan 53 gol.


Baca juga :  Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

Peluang Kane melewati rekor Rooney bisa dibilang terbuka lebar. Pasalnya, ia masih menjadi andalan pelatih Inggris, Gareth Southgate, di lini depan.

Kane kini punya kesempatan menambah pundi-pundi golnya saat Inggris berlaga di ajang UEFA Nations League. Pasukan Southgate bakal menghadapi Hungaria (4/6), Jerman (8/6), dan Inggris (12/6).

Baca juga :  Cristiano Ronaldo, Aksinya yang Dekat Dengan Indonesia

Penyerang 29 tahun ini mengaku ingin segera memecah rekor Rooney dengan bertekad mencetak gol di tiga laga tersebut. Meski demikian, Kane tetap berusaha untuk tak terbawa ambisi pribadi ini. Ia menegaskan tujuan utamanya bermain adalah untuk tim.

“Saya ingin memecahkannya sesegera mungkin, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dalam empat pertandingan berikutnya sebelum Piala Dunia,” ujar Harry Kane dikutip dari Guardian.

Baca juga :  Kualifikasi Piala Dunia, Link Live Streaming Mesir vs Senegal Kick Off Pukul 02.30 WIB

“Tapi saya adalah seseorang yang tidak membiarkan hal itu mempengaruhi saya ketika saya berada di lapangan, saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, ini bukan tentang rekor mencetak gol … ini tentang tim yang mendapatkan tiga poin dan memenangkan permainan,” jelasnya menambahkan.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait