Gadis Berjilbab Mesum dengan Pacar di Terminal Pariwisata Banyuwangi

 Gadis Berjilbab Mesum dengan Pacar di Terminal Pariwisata Banyuwangi

Banyuwangi – Video sepasang kekasih mesum di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi viral di media sosial. Perbuatan asusila itu terekam oleh ponsel warga dan tersebar luas melalui pesan berantai.

Pada video berdurasi 56 detik itu terlihat dua orang laki-laki dan perempuan berhijab tengah asyik bermesraan di tangga terminal. Sembari berhadapan keduanya bermesraan, tak berselang lama kedua berciuman dengan mesranya.

Baca juga :  Mertua Di Jual  Lewat Online Shop, Seharga Rp 3 Ribu

Sesekali saat bercumbu mereka juga nampak mengamati situasi. Pasalnya di lokasi memang sepi, keduanya tak menyadari bila aksinya direkam secara sembunyi-sembunyi oleh warga yang melihatnya.

Salah seorang pedagang di Terminal Pasar Terpadu mengatakan Anis Setyowati (41), bila di tempat tersebut memang kerab dikunjungi muda-mudi. Biasanya bangunan di sisi utara yang notabenenya masih kosong kerap dijadikan lokasi bermesraan muda-mudi tersebut.

Baca juga :  TV Korsel Remix Adzan Untuk Latar Musik Pembukaan Acara Survival Dance

“Sampai sekarang masih ramai mereka, jauh-jauh kadang ada yang dari Banyuwangi selatan datang kesini anak-anak muda itu,” kata dia.

Dia tidak menampik bila Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi ini kerab kali disalah gunakan oleh orang tidak bertanggungjawab. Dulunya di kamar mandi dan mushola, para pedagang sering menemukan botol miras.

“Karena itu sekarang dikunci, karena kami khawatir dulu sering ditemukan botol miras dikamar mandi,” katanya.

Baca juga :  Gara-Gara Corona, Kota Ini Dikuasi Babi Hutan

Dia pun mengatakan bila pengamanan di Terminal Terpadu Banyuwangi itu memang terbilang kendur.

Petugas Satpol PP saat ini sudah jarang melakukan patroli. Ada kamera yang terpasang namun hingga saat ini masih belum berfungsi.

“Dulu Satpol PP sering patroli saat ini hampir tidak pernah disini juga tidak ada penjagaan. Ada CCTV namun belum digunakan,” ujarnya.[Inews]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait