BTS Resmi Rilis Album Baru “Proof” Hari Ini

 BTS Resmi Rilis Album Baru “Proof” Hari Ini

Jakarta – Boy band asal Korea Selatan (Korsel), BTS, telah merilis album baru mereka bertajuk “Proof” hari ini, Jumat (10/6/2022) pukul 1 siang waktu Korsel. Album antologi ini merupakan comeback sekaligus merayakan ulang tahun kesembilan debut mereka Juni ini.


Selain merilis album, antologi Big Hit Music juga merilis video musik dari single utama bertajuk “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” melalui YouTube. Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 17,8 juta kali dalam waktu kurang dari dua hari.

Melansir Korea Herald, album dengan tiga CD menandai rilis resmi pertama BTS sejak “Butter” pada Juli 2022, dan dengan lagu-lagu baru yang dirilis untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar sembilan bulan setelah single kolaborasi band “My Universe” dengan band Inggris Coldplay.


Baca juga :  ITDC Minta Maaf Terkait Penonton MotoGP Mandalika Telantar

Menurut agensi Big Hit Music, album ini membawa masa lalu, sekarang dan masa depan BTS, serta melihat sembilan tahun yang telah dihabiskan tujuh anggota sebagai sebuah grup dan mewujudkan harapan mereka untuk pertualangan berikutnya.

Di antara 48 lagu yang terdaftar secara total, ada tiga lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, yakni “Yet to Come,” “Run BTS” dan “For Youth.”

Baca juga :  BRI Liga 1, Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar

Terdaftar sebagai lagu terakhir dari CD pertama adalah judul lagu album, “Yet to Come,” genre hip-hop dengan tempo alternatif Tiga rapper utama, RM, Suga dan J-Hope, memberikan kontribusi untuk lagu tersebut.

Video musik untuk “Yet to Come” berlatar di gurun, di mana ketujuh anggota berjalan-jalan dengan setelan putih bersih. Saat mereka bernyanyi, para anggota melewati objek simbolis dari video musik mereka sebelumnya, seperti “Just One Day,” “Boy With Luv,” “Run,” “Intro: The Most Beautiful Moment,” “Blood Sweat Tears,” “Spring Day,” “Fake Love” dan “No More Dream.”

Baca juga :  Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Melansir Reurers, tahun lalu BTS berhasil menjadi band Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards. Pekan lalu, mereka bertemu Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Gedung Putih untuk membahas kejahatan rasial yang menargetkan orang Asia.

BTS memulai debutnya pada 13 Juni 2013. November 2021, BTS naik ke panggung untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona dimulai, dengan menggelar konser di Los Angeles. Pada Maret 2022, BTS kembali ke negara asal mereka dengan tiga konser di Seoul.[CNBC Indonesia]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait