5 Fakta Bu Dokter di Gunungkidul Selingkuh dengan Pria Muda

 5 Fakta Bu Dokter di Gunungkidul Selingkuh dengan Pria Muda

Gunungkidul – Penggerebekan Bu Dokter yang diduga selingkuh bersama pria muda di Gunungkidul, Jogjakarta. Bahkan kasus asusila ini sedang ditangani Polsek Patuk.

Berikut ini fakta-fakta dokter berinisial N selingkuh dengan H digerebek warga.

1. Dokter Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bu Dokter N yang berusia 41 tahun yang diduga selingkuh dengan pria lain ini merupakan dokter di rumah sakit umum milik pemerintah di Gunungkidul. Status dokter N adalah aparatur sipil negara (ASN).

Baca juga :  Suami Bekerja di Malaysia, Istri Tidur dengan Pria Lain di Rumah

2. Selera Berondong

Fakta menunjukkan, pria yang menjadi pasangan selingkuh Doker N yaitu H adalah pria yang jauh lebih muda. Usianya, 31 tahun. Sedangkan Dokter N berumur 41 tahun. Kedua insan lain jenis dan bukan suami istri ini dipergoki berada dalam kamar.

3. Sebulan Tak Pulang

Terbongkarnya dugaan perselingkuhan dokter N dengan pria muda, H berawal dari kecurigaan istri H dengan polah tingkah suaminya. Kecurigaan H punya hubungan spesial dengan dokter N makin tercium kuat ketika H diketahui meninggalkan rumah sejak satu bulan sebelum penggerebekan terjadi.

Baca juga :  Ini Fakta Tentang Nissa Sabyan

4. Pengintaian Berhasil

Setelah mencurigai H berselingkuh, istrinya langsung memasang strategi untuk membuntutinya. Aktivitas dokter N terus dipantau sampai ke rumah sakit tempat dia bekerja. Dalam pengintaian itu melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD. Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja. Dia membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N.

Baca juga :  Pasrah Wanita Ini Seminggu Lima Kali Layani Nafsu Tetangga

5. Libatkan Warga Saat menggerebek perbuatan asusila N dan H melibatkan warga sekitar lokasi pasangan selingkuh ini ngamar. Hal ini dibenarkan seorang warga Gumawang, Medi Widodo. “Penggerebekan itu selepas salat Jumat. Tetapi sekitar pukul 11.00 WIB sudah ada kasak-kusuk,” terangnya.[Sindo]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait