Link Streaming Verona vs AC Milan, Pukul 01.45 WIB

 Link Streaming Verona vs AC Milan, Pukul 01.45 WIB

Jelang laga Hellas Verona vs AC Milan di Liga Italia 2021/2022 pada Senin (9/5/2022) mulai jam 01.45 WIB, pelatih Verona Igor Tudor membuat marah para pendukung AC Milan.


Eks bek Juventus ini mengklaim skuad mereka harus berada di urutan ketiga atau keempat di Serie A, tetapi Susy Campanale bertanya apakah dia benar-benar salah dan bukankah itu seharusnya pujian?.

Laga ini bisa ditonton melalui Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports. Link Live Streaming Verona vs AC Milan disediakan setelah artikel ini.


Menjelang pertarungan di Stadio Bentegodi, Tudor berbicara dalam konferensi persnya dan mencoba memuji Rossoneri dalam membangun proyek dan mentalitas yang nyata.
“Jika Anda melihat skuad Milan, mereka seharusnya berada di posisi ketiga atau keempat, sehingga menunjukkan apa yang telah dicapai Stefano Pioli dan klub.

Mereka sudah di atas sana menantang selama dua tahun sekarang.”

Ini dianggap sebagai penghinaan oleh beberapa pendukung, yang merasa dia menurunkan kualitas tim, atau menyarankan mereka bukan penantang Scudetto yang layak.

Baca juga :  Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal

Itu adalah interpretasi yang tidak adil, serta penolakan untuk melihat kenyataan secara langsung, karena Tudor tidak mengatakan apa pun yang tidak benar.

Jika Anda mengambil satu pemain pada satu waktu, apakah tim Milan ini benar-benar menghadapi pilihan yang tersedia untuk Simone Inzaghi di Inter , Luciano Spalletti di Napoli atau Max Allegri di Juventus ?

Ini bahkan tanpa memperhitungkan kekuatan secara mendalam yang sangat kurang dan berada di balik keruntuhan awal Liga Champions Milan, tetapi hanya starting XI ideal mereka.

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic adalah veteran yang hebat, tetapi secara realistis di akhir karir mereka, jadi tidak bisa dibandingkan dengan Lautaro Martinez, Victor Osimhen atau Dusan Vlahovic.

Brahim Diaz berhembus lebih dingin daripada panas, Franck Kessie tampak tidak terlibat sepanjang musim terakhirnya, sementara Ante Rebic cedera atau memulai pertengkaran di ruang kosong.

Baca juga :  Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persiraja Banda Aceh

Rafael Leao adalah satu-satunya talenta lapangan luar yang asli dalam skuad Milan itu dan bahkan dia jauh dari artikel yang selesai, meskipun dia membuat keputusan yang tepat sedikit lebih sering daripada sebelumnya.

Di lini pertahanan, Theo Hernandez dan Fikayo Tomori memang tampil impresif, tetapi apakah mereka benar-benar akan mengeluarkan Ivan Perisic, Robin Gosens atau Milan Skriniar dari Inter XI?

Mungkin satu-satunya pemain yang benar-benar akan menjadi pilihan pertama di Inter, Juventus atau Napoli adalah kiper Mike Maignan, yang menyelamatkan Rossoneri dalam banyak kesempatan musim ini dan memastikan Gianluigi Donnarumma tidak ketinggalan.

Tidak ada yang cukup dekat untuk menganggap skuad Milan ini yang terkuat di Serie A, dan bahkan Pioli tidak akan membantahnya.

Apakah itu berarti mereka bukan penantang Scudetto yang layak? Tidak sedikit pun.

Sepak bola memiliki sejarah panjang tentang kelompok pemain terbaik yang tidak memenangkan trofi, karena mereka bukan tim, jika tidak, Paris Saint-Germain akan mengangkat Liga Champions setiap musim.

Baca juga :  Link Live Streaming PSLS Lhokseumawe vs Borneo FC, Kick Off 15.00 WIB

AC Milan telah mencapai jauh lebih banyak dari yang seharusnya mereka mampu dan itu sebelum pemilik baru dan kualifikasi Liga Champions meningkatkan investasi.

Jadi, daripada dihina oleh gagasan itu, penggemar mereka harus merangkul kemampuan mereka untuk bermain lebih baik dan berpikir lebih banyak daripada pemboros yang lebih besar, bertanya-tanya apa yang dapat mereka capai dengan membangun fondasi ini dalam waktu dekat.

Live Streaming Verona vs AC Milan

LINK

Catatan :

Jika ingin mengakses live streaming laga tersebut, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Rp20.000 per minggu, atau Rp45.000 per bulan.

Dengan berlangganan, pemirsa beIN Sports tidak hanya bisa menonton seluruh laga Serie A, tetapi juga LaLiga Spanyol, Ligue 1, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya.[banjarmasinpost.co.id]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait