Link Streaming Atletico vs Real Madrid, Kick Off 02.00 WIB

 Link Streaming Atletico vs Real Madrid, Kick Off 02.00 WIB

Jakarta – Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Atletico vs Real Madrid di Derby Madrid Liga Spanyol dan tayang via Live Streaming Bein Sports 1. Karim Benzema main.


Siaran Langsung Liga Spanyol laga Derbi Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid digelar, Senin (9/5/2022) pukul 02.00 WIB atau malam ini via Live Streaming TV Online Bein Sports.

Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid laga Derby Madrid sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel di bawah ini via Live Streaming Bein Sports 1. Karim Benzema ada di Line Up.


Laga Derbi Madrid malam ini antara Atletico Madrid vs Real Madrid berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa ditonton via Live Streaming TV Online Bein Sports.

Real Madrid akan bertujuan untuk merayakan kemenangan gelar La Liga mereka dengan kemenangan atas tetangga Atletico Madrid dalam derby akhir pekan ini.

Real Madrid akan berusaha untuk membangun momentum kemenangan mereka baru-baru ini ketika mereka melakukan perjalanan singkat melintasi kota untuk menghadapi rival lokal Atletico Madrid di La Liga pada hari Minggu.

Real Madrid merebut gelar La Liga akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Espanyol 4-0 di kandang.

Itu diikuti oleh salah satu comeback paling menarik dalam kenangan terakhir di Liga Champions UEFA ketika Los Blancos merebut kemenangan dari rahang kekalahan untuk mengirim Manchester City berkemas dan memesan tempat di final kompetisi.

Meskipun gelar telah ditutup dan mereka memiliki final untuk dimainkan akhir bulan ini, Carlo Ancelotti tidak mungkin membuat banyak perubahan pada susunan pemain terbaiknya.

Baca juga :  Link Live Streaming Dan Prediksi Skor Juventus Vs Salernitana, Malam ini Pukul 21.00

Karena ia akan tertarik untuk melakukan dua kali lipat atas rival lokal Los Blancos setelah mengalahkan mereka 2-0 dalam pertandingan terbalik di Santiago Bernabeu.

Atletico Madrid, sementara itu, datang ke pertandingan di belakang kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Athletic Club di La Liga.

Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka (D1 L2), yang menempatkan mereka di posisi berbahaya dalam persaingan empat besar.

Pasukan Diego Simeone hanya unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima dan perlu memperbaiki jalur mereka lebih cepat untuk memastikan finis di empat besar.

Atletico Madrid harus tampil tanpa penyerang bintang Joao Felix, yang absen karena cedera hamstring, sementara Thomas Lemar juga akan absen.

Mario Hermoso juga dikesampingkan dari kontes karena ia menjalani skorsingnya.

Tetapi, dalam beberapa hal positif, Reinildo Mandava akan tersedia untuk dipilih setelah bandingnya untuk membatalkan kartu kuning di pertandingan terakhir berhasil.

Sementara Stefan Savic juga akan kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Athletic Club karena skorsing.

Diego Simeone diharapkan untuk menempatkan timnya dengan satu-satunya penyerang tengah sambil menopang lini tengah untuk menghentikan Real Madrid dari ritme.

Dengan cederanya Joao Felix, Antoine Griezmann dan Luis Suarez tidak dalam performa terbaiknya, Matheus Cunha bisa menjadi starter yang langka untuk tim tuan rumah.

Pemain Brasil itu akan mendapat dukungan menyerang dari pemain sayap Yannick Carrasco dan Angel Correa, yang akan kembali ke lineup, setelah absen melawan Athletic.

Baca juga :  Akhirnya Wika Salim Beberkan Statusnya dengan Ariel NOAH dan Pernah Lakukan ini

Marcos Llorente akan menempati peran sentral dan berusaha memberikan dorongan ke depan sementara Koke dan Geoffrey Kondogbia menahan benteng di tengah taman.

Savic yang kembali harus berpasangan dengan Jose Maria Gimenez di jantung pertahanan Atletico Madrid, sementara Sime Vrsaljko dan Mandava menempati slot full-back.

Jan Oblak akan menjadi orang yang berbaris di antara tongkat untuk tim tuan rumah.

Real Madrid tidak akan diperkuat Eden Hazard, David Alaba, Isco, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo untuk perjalanan ke Wanda Metropolitano, dengan sextet absen karena masalah cedera.

Carlo Ancelotti juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengistirahatkan Thibaut Courtois untuk pertandingan tersebut, yang berarti Andriy Lunin akan menjadi starter pada Minggu malam.

Penjaga internasional Ukraina antara tongkat harus menjadi lini belakang yang terdiri dari Eder Militao dan Nacho Fernandez sebagai bek tengah.

Dani Carvajal dan Ferland Mendy harus menempati slot full-back untuk juara yang baru dinobatkan.

Luka Modric dan Casemiro ditarik keluar di awal pertandingan terakhir melawan Manchester City dan akan masuk starting XI pada Minggu malam.

Namun, Toni Kroos, yang performanya perlahan menurun, harus digantikan oleh Eduardo Camavinga, yang tampil impresif setelah masuk dalam pertandingan Liga Champions.

Pemain lain yang menjadi kunci untuk mengubah jalannya pertandingan melawan Cityzens adalah Rodrygo Goes dan layak mendapat tempat awal dalam derby.

Baca juga :  Chelsea Vs Real Madrid, Benzema Enggan Berspekulasi

Pemain Brasil itu harus menggantikan Federico Valverde di sayap kanan sementara Karim Benzema dan Vinicius Junior mengisi sisa serangan untuk Real Madrid melawan Atleti.

HEAD TO HEAD

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Atletico Madrid vs Real Madrid

13/12/21, Real Madrid 2 – 0 AtleticoMadrid
07/03/21, AtleticoMadrid 1 – 1 Real Madrid
13/12/20, Real Madrid 2 – 0 AtleticoMadrid
01/02/20, Real Madrid 1 – 0 AtleticoMadrid
13/01/20, Real Madrid 0 – 0 Atletico Madrid (Pen 4-1)
Hasil 5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

09/04/22, Mallorca 1 – 0 AtleticoMadrid
14/04/22, AtleticoMadrid 0 – 0 ManchesterCity
17/04/22, AtléticoMadrid 2 – 1 Espanyol
21/04/22, AtleticoMadrid 0 – 0 Granada
01/05/22, Athletic Bilbao 2 – 0 Atletico Madrid
Hasil 5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

18/04/22, Sevilla 2 – 3 Real Madrid
21/04/22, Osasuna 1 – 3 Real Madrid
27/04/22, ManchesterCity 4 – 3 Real Madrid
30/04/22, Real Madrid 4 – 0 Espanyol
05/05/22, Real Madrid 3 – 1 Manchester City

Live Streaming Atletico vs Real Madrid

LINK

Catatan :

Untuk mengakses pertandingan ini via Bein Sports, Anda dapat berlangganan paket Rp20.000 per minggu, atau Rp45.000 per bulan.

Dengan berlangganan, Anda tidak hanya bisa menonton seluruh laga LaLiga, tetapi juga Serie A Italia, Ligue 1, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Prediksi Susunan Pemain

Atlético Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Gimenez, Felipe; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Renan Lodi; Yannick Carrasco, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Pelatih: Diego Simeone.

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Casemiro, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti.[banjarmasinpost.co.id]

 

 



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait