Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Layak Ditonton ?

Film Doctor Strage yang kedua ini merupakan seri dari film Marvel Cinematic Universe yang melanjutkan kisah kekacauan multiverse lanjutan dari Spider-Man No Way Home, dan konflik kepentingan Wanda Maximoff dari serial mini Wanda Vision.


Dalam artikel ini, redaksi berusaha untuk tidak memberikan spoiler, tetapi, kami tidak dapat menjamin itu.

Film yang disutradarai oleh Sam Raimi tersebut bergenre action, adventure, dan fantasy. Demikian mengutip data dari situs IMDb, Jum’at (13/05/2022). Doctor Strange 2 ini mendapatkan rating 7,4/10 saat artikel ini ditulis.


Meskipun bergenre seperti disebutkan di atas, dalam film ini banyak adegan horor dan bersifat jumpscare bagi sebagian penonton.

Baca juga :  LINK Nonton Live Streaming Gratis Man City Vs Real Madrid Jam 02.00 WIB

Film dimulai dengan pertarungan Doctor Strage (Benedict Cumberbatch) dari semesta lain dengan monster yang akan mengambil kekuatan seorang gadis bernama America Chavez (Xochitl Gomez). Pertarungan tersebut diakhiri dengan Strage yang mengambil kekuatan gadis itu, dan kemudian adegan berpindah pada Doctor Strage di semeseta utama yang terbangun dari mimpi.

Selanjutnya, Strage menghadiri pesta pernikahan mantan pacarnya. Lalu tiba-tiba, jalanan kota muncul monster gurita sehingga Strage mencoba melawannya. Beberapa saat Wong (Benedict Wong) datang membantu, dan muncullah America Chavez yang sedang dikejar sang monster. Chavez berbicara pada Strage, namun Strage malah bertanya apakah ia mengenalnya.

Baca juga :  Mami Sisca Seksi Kenakan Bikini Pink, Area Organ Intim Menyembul, Warganet Sebut Bagai Apem Sultan

Lalu kisah berlanjut hingga Chavez diajak ke Kamar-Taj dan Strage menjumpai Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Nah, sampai di sini konflik dengan Wanda (scarlet witch) terjadi, dan tulisan ini tidak berlanjut untuk sinopsisnya karena kemungkinan dapat mengandung lebih banyak spoiler sebagian sebagian penonton.

Namun, layakkah film ini ditonton ? Menjawab pertanyaan itu, jika anda fans Marvel dan mengikuti alur cerita Marvel Cinematic Universe, maka film ini sangat layak ditonton. Jika anda bukan fans Marvel pun, film ini masih layak ditonton karena alur cerita juga masih mudah dipahami.

Film Doctor Strage In The Multiverse Of Madness dapat ditonton di bioskop terdekat. Anda dapat membeli tiket secara online di aplikasi Tix.

Baca juga :  Nonton Film Yuk, Berikut Link Situs Streaming Gratis

Sedangkan untuk menonton Doctor Strage In The Multiverse Of Madness secara online, anda perlu menunggu dirilis secara resmi di Disney Plus Hotstar. Menurut berbagai sumber, Film ini akan dirilis pada platform video on demand tersebut.

Nonton Doctor Strage In The Multiverse Of Madness subtitle Indonesia di aplikasi Disney Plus Hotstar saat dirilis. Bagi yang ingin mengikuti kisahnya, silakan nonton terlebih dahulu film MCU terkait dengan link berikut :

The Avengers

Avengers : Age of Ultron

Doctor Strage

Avengers : Infiniy War

Avengers : Endgame

WandaVision

Spider-Man : No Way Home



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait