Viral Sepasang Remaja Lagi Mesum di Kursi Tamu

 Viral Sepasang Remaja Lagi Mesum di Kursi Tamu

Samudrapost.com – Video warga gerebek sepasang remaja lagi berbuat mesum di ruang tamu viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media, Sabtu (23/4).

“Beredar video sepasang muda-mudi di gerebek warga saat berduaan di dalam rumah,” tulis borobudur_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Minggu (24/4) Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sejumlah warga tengah menggerebek salah satu rumah.

Baca juga :  Ini Tempat Wisata di Takengon

Tampak seorang pria berpeci mulai mengkomandoi penggerebekan. Terlihat di luar pintu rumah target penggerebekan ada sandal.

Di kursi panjang di ruang tamu

Lalu pria ini diikuti warga lainnya termasuk perekam video ini membuka pintu dan langsung menemukan sepasang remaja di ruang tamu.

Baca juga :  PT Pupuk Iskandar Muda Berbagi Berkah Untuk Masyarakat

Kedatangan warga ini membuat sepasang remaja kaget. Terlihat si perempuan yang sedang melonjorkan kakinya ke pangkuan pasangannya langsung membenahi posisi celananya. Sedangkan pasangannya langsung duduk menghadap meja tamu sambil menunduk.

Baca juga :  Video Mesum Diduga Pelajar SMA di Sumatera Utara Beredar di Medsos

“Sudah nikah belum,” tanya warga yang menggerebek. “Belum,” jawab pria remaja sambil menutupi wajahnya dari sorotan kamera handphone. Dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan lokasi penggerebekan di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.[Viva]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait