MU Jangan Lupa ‘Racun’ di Dalam Tim

 MU Jangan Lupa ‘Racun’ di Dalam Tim

Jakarta – Manchester United tengah mencari manajer tetap untuk musim depan. Tapi mereka diingatkan bahwa ada persoalan internal yang kerap memicu masalah.
Manchester United masih mencari manajer tetap untuk meneruskan pekerjaan Ralf Rangnick. Rangnick seperti diketahui hanya berstatus interim sampai akhir musim dan selanjutnya akan menjabat sebagai konsultan.


Sejumlah nama sudah bermunculan dan masuk ke pusaran kandidat manajer MU. Tapi dua sosok jadi calon terkuat, yakni Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

Baca juga :  Lorenzo Bongkar Insiden Rossi Tendang Marquez

Hanya saja dua nama ini juga diselimuti keraguan. Keduanya belum menangani klub di lingkungan dan kultur yang sekompetitif Manchester United, mengingat level kompetisi di Prancis dan Belanda di atas kertas masih di bawah Inggris.


Selain itu, mereka harus menghadapi ruang ganti yang rawan perpecahan. Eks pemain tim nasional Inggris Jamie Redknapp percaya beberapa pemain menjadi racun di skuad ‘Setan Merah’ dan itu jadi persoalan selama ini.

Baca juga :  Link Live Streaming Persela vs Borneo FC

Bahkan manajer sekelas Jose Mourinho atau Louis van Gaal, termasuk juga sosok yang dicintai Old Trafford seperti Ole Gunnar Solskjaer, kewalahan. Ketiga berakhir dipecat.

“Jadi ini tak akan mudah dan sebesar apapun artinya manajer untuk membereskan mereka, ini juga soal personelnya. Saya selalu berpikir, lihat ke klub tertentu dan Anda merasa ‘Saya ingin berada di ruang ganti Liverpool itu dan bekerja dengan para pemain itu’,” kata Jamie Redknapp kepada Sky Sports dilansir Metro.

Baca juga :  Link Live Streaming MotoGP Mandalika

“Atau ‘Saya ingin bekerja di City dengan para pemain di sana’. Saya melihat ruang ganti United dan rasanya tampak retak. Saya rasa ada beberapa karakter beracun di sana yang bisa memicu masalah.”

“Saya tak akan ingin berada di sana. Saya rasa itu bukan ruang ganti yang solid dan bersatu,” imbuh mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait