LINK Nonton Live Streaming Gratis Man City Vs Real Madrid Jam 02.00 WIB

 LINK Nonton Live Streaming Gratis Man City Vs Real Madrid Jam 02.00 WIB

Jakarta – Saksikan live streaming laga semifinal leg pertama Liga Champions 2021-2022 antara Manchester City vs Real Madrid, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.


Keseruan laga Man City vs Real Madrid tersaji di Etihad Stadiu, Rabu (27/4/2022) dini hari pukul 02.00 WIB live SCTV.

Selain bisa disaksikan di SCTV, laga Man City vs Real Madrid bisa anda tonton via live streaming gratis dari HP.


Link Streaming gratis Man City vs Real Madrid bisa diakses di akhir artikel ini.

Juara Inggris Manchester City akan menyambut juara Spanyol yang akan segera dinobatkan Real Madrid untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions.

Man City, yang belum pernah menjuarai turnamen utama Eropa, mengalahkan Atletico Madrid (agregat 1-0) di perempat final untuk melaju ke empat besar.

Madrid, di sisi lain, mengalahkan juara bertahan Chelsea (agregat 5-4) untuk lolos ke semifinal.

Kedua tim telah tampil mengagumkan selama kampanye 2021-22 dan tidak kekurangan pembuat perbedaan.

Di bawah lampu sorot di Stadion Etihad, kita pasti akan melihat beberapa pergumulan yang menggiurkan yang bisa sangat menentukan jalannya pertandingan.

Kita akan melihat sekilas beberapa pertarungan kunci yang bisa menjadi headline leg pertama di Manchester malam ini.

Berikut lima pertempuran yang dapat menentukan sukses atau gagalnya tim di laga ini seperti dikutip dari Sportskeeda:

– Ederson vs Thibaut Courtois

Manchester City dan Real Madrid memiliki banyak pemain yang berpikiran menyerang.

Kedua tim membanggakan para pesepakbola yang dapat mewujudkan momen-momen penentu pertandingan secara tiba-tiba.

Baca juga :  Link Nonton TV Online Chelsea vs Palace

Para bek, tentu saja, akan melakukan yang terbaik, tetapi itu bisa tergantung penjaga gawang masing-masing untuk menyelamatkan hari.

Penjaga gawang pilihan pertama Los Blancos Thibaut Courtois telah menyelamatkan mereka berkali-kali sepanjang musim ini, baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Di dalam negeri, ia telah menghadapi 107 tembakan tepat sasaran, membuat 79 penyelamatan.

Di Eropa, pemain Belgia itu hanya kebobolan sembilan kali, meski menghadapi 48 tembakan tepat sasaran.

Meski Ederson tidak melakukan penyelamatan sebanyak Courtois, dia juga cukup bisa diandalkan.

Di Liga Premier, penjaga gawang Brasil sejauh ini harus berurusan dengan 72 tembakan tepat sasaran, kebobolan 21 kali.

Sementara itu, Ederson telah kebobolan delapan gol dan membuat 11 penyelamatan dalam sembilan pertandingan Liga Champions sejauh ini.

Akan menarik untuk melihat penjaga gawang mana yang unggul dalam pertandingan Selasa malam yang menggiurkan.

– Rodri vs Toni Kroos

Gelandang bertahan Manchester City Rodri akan berhadapan dengan Toni Kross yang selalu diandalkan Real Madrid di Etihad malam ini.

Mantan gelandang Atletico Madrid adalah pencegat ruang, dengan bakat untuk mencapai keseimbangan sempurna antara serangan dan pertahanan.

Dia melindungi lini belakang dengan sangat baik dan tidak ragu untuk berlari ke depan setiap kali ada kesempatan. Dalam banyak hal, dia adalah tulang punggung Manchester City dan bisa menghadapi lawannya di Kroos.

Nomor 8 Real Madrid adalah tentang efisiensi. Dia bisa bermain di sekitar pers, mengedarkan bola untuk mengatur tempo, dan sering menyerang ke depan untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Baca juga :  Ini Jadwal Lengkap Liga Champion 2021

Pemain Jerman itu berkembang pesat ketika dia memiliki ruang untuk dieksploitasi dan Rodri dari City akan menolak kebebasannya di Manchester.

– Riyad Mahrez vs Ferland Mendy

Riyad Mahrez bisa dibilang menjadi pemain penyerang terbaik Manchester City musim ini. Berkat kecepatan dan kreativitasnya, pemain Aljazair itu mendominasi sayap kanan dengan mudah.

Ia jarang melakukan kesalahan saat menekan lawan dan tampak tidak ragu saat diminta drop down dan bertahan. Dalam 42 penampilan di berbagai kompetisi, ia telah mencetak 23 gol, dengan enam di antaranya hanya di Liga Champions.

Menghentikan Mahrez tentu bukan lelucon, dan itu bisa menjadi cobaan yang lebih berat bagi bek kiri Madrid Ferland Mendy, yang baru saja kembali dari cedera.

Orang Prancis adalah bek yang cepat dan efisien yang bisa menjaga ketat sampai peluit terakhir berbunyi. Apakah dia cukup fit untuk mengimbangi pemain sayap kanan Manchester City masih harus dilihat.

– Luka Modric vs Kevin De Bruyne

Dua gelandang terbaik dunia, Luka Modric dan Kevin De Bruyne, akan bertanding di Emirates Stadium.

Kedua pemain tersebut mampu menghasilkan momen magis dari lini tengah dan diharapkan bisa memberikan dampak nyata di leg pertama.

De Bruyne, yang ditempatkan di posisi terdepan oleh Pep Guardiola, kemungkinan besar akan menyerang lini belakang Real Madrid setiap ada kesempatan.

Dampaknya bisa lebih menonjol jika Casemiro tidak berhasil lulus tes kebugaran untuk pertandingan malam ini.

Baca juga :  BRI Liga 1, Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar

Luka Modric, di sisi lain, lebih serba bisa. Beroperasi di sisi kanan lini tengah, Modric melindungi bek kanan Dani Carvajal ketika pemain Spanyol itu maju ke depan dan juga memberikan umpan silang yang mengundang ke area penalti.

Seperti De Bruyne, pemain berusia 36 tahun ini juga suka menembak dari jarak jauh dan telah mencetak beberapa gol berharga dengan cara itu.

– Karim Benzema vs Ruben Dias

Bintang Real Madrid Karim Benzema adalah sosok penentu kemenangan di Real Madrid. D

ia tidak hanya mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions, tetapi dia juga pencetak gol terbanyak (25) dan pemberi assist (11) di La Liga.

Dengan 39 gol dan 13 assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi, pemain Prancis ini bisa dibilang sebagai pemain paling bugar di dunia saat ini.

Pemain Terbaik Liga Premier musim lalu, Ruben Dias, akan menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab untuk membuat Benzema diam pada Selasa malam.

Bek Portugis adalah pembaca permainan yang sangat baik dan umumnya tidak membuat kesalahan dalam menutup lawan.

Melawan striker Prancis berusia 34 tahun, bek tengah itu harus melanjutkan dengan ekstra hati-hati dan berusaha untuk tidak memberi Benzema ruang apa pun.

Bahkan kesalahan sekecil apa pun bisa berakibat fatal terhadap kapten Real Madrid, yang mencetak hat-trick melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea di babak sebelumnya.

Link Streaming Man City vs Real Madrid:

>>>LINK

[Tribun Medan]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait