Link Live Streaming Sassuolo Vs Juventus, Pukul 01.45 WIB

 Link Live Streaming Sassuolo Vs Juventus, Pukul 01.45 WIB

Jakarta – Sassuolo vs Juventus akan tersaji pada pekan ke-34 Serie A musim 2021/2022. Link live streaming-nya dapat disimak di artikel ini.


Duel Sassuolo dengan Juventus akan berlangsung di Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Selasa (26/4/2022)
dini hari WIB. Laga itu kickoff pukul 1.45 WIB.

Sassuolo kini bertenger di posisi 10 di papan klasemen sementara dengan torehan 46 poin dari 32 laga. Pada laga terakhirnya, I Neroverdi, harus mengakui keunggulan Cagliari pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Alessandro Deiola.


Baca juga :  Ini Penjelasan Bos Dorna soal Keterlambatan Logistik MotoGP Argentina

Juventus berada di posisi 4 dengan 63 poin dari 33 laga. Tiga poin akan sangat penting guna memperlebar jarak dari kejaran AS Roma yang baru saja kalah dari Inter Milan dan sekarang menempati posisi kelima dengan 58 poin dari 33 berlaga.

Baca juga:
Sassuolo Vs Juventus: Misi Bianconeri Dekati Tiket Liga Champions
Selain itu, Giorgio Chiellini cs berkesempatan mengejar Napoli di peringkat 3. Jika menang, Juventus hanya terpaut satu angka saja dari Napoli. Sebab, secara mengejutkan Napoli harus tunduk 2-3 kala melawat ke Empoli pada Minggu (24/4).

Baca juga :  Link Live Streaming Inter Milan vs Sassuolo

Menatap laga ini, Juventus sedang percaya diri sebab baru saja berhasil lolos ke babak final Piala Italia. Mereka berhasil mengalahkan Fiorentia dengan skor akhir 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Danilo.Juventus melaju dengan agregat 3-0 atas Fiorentina.

Berkaca dari 17 pertandingan terakhir di Serie A, Juventus mendominasi dengan 12 kemenangan, tiga laga berakhir seri dan dua kemenangan lainnya bagi Sassuolo

Sassuolo dan Juventus sudah bertemu sebanyak dua kali musim ini. Pada pertemuan pertama, skuad asuhan Roberto De Zerbi berhasil mempermalukan Juventus di depan pendukungnya dengan skor akhir 1-2 sebelum akhirnya Juventus berhasil membalaskan dendamnya dengan mengalahkan Sassuolo pada ajang Piala Italia Februari yang lalu.

Baca juga :  Max Allegri Masih Belum Puas dengan Performa Juventus

Prediksi Line-up Sassuolo Vs Juventus

Sassuolo: Consigli; Kyriakopoulos, Ferrari, Chiriches, Müldür; Lopez, Frattesi, Traorè, Raspadori, Berardi; Scamacca.

Juventus: Szczesny, Pellegrini, Chiellini, De Ligt, Danilo; Rabiot, Zakaria, Bernardeschi, Dybala, Cuadrado; Vlahovic.

Link Live Streaming Sassuolo Vs Juventus

Pertandingan Sassuolo Vs Juventus bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait