Link Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2022, Pukul 01.00 WIB

 Link Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2022, Pukul 01.00 WIB

Jakarta – Link live streaming MotoGP Amerika Serikat bisa disaksikan di sini. Adakah pemenang lain lagi berbeda dengan tiga balapan sebelumnya?


MotoGP Amerika Serikat berlangsung di Circuit of The Amercias, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Race akan start pada pukul 1.00 WIB, Trans7 dan detikcom menyiarkan langsung balapannya.

Dalam race nanti, rider Pramac Ducati, Jorge Martin, yang akan start terdepan. Menyusul kemudian ada duo pabrikan Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.


Baca juga :  ITDC Minta Maaf Terkait Penonton MotoGP Mandalika Telantar

‘Raja’ Austin, Marc Marquez, melakukan comeback setelah absen di MotoGP Argentina dan MotoGP Mandalika. Pebalap Repsol Honda itu akan memulai balapan dari posisi kesembilan.

Sementara rider juara dunia, Fabio Quartararo, akan menjalani balapan dari posisi keenam. Sejauh ini, El Diablo baru membukukan satu podium saat finis kedua dalam balapan di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022.

Baca juga :  Cedera yang Dialami Marc Marquez Dianggap Kesalahan Dari Sang Manajer

Sudah ada tiga rider yang menjadi pemenang dalam tiga seri yang sudah digelar di MotoGP 2022. Pada race pertama di MotoGP Qatar, Enea Bastianini yang menjadi pemenang.

Setelah itu, Miguel Oliveira membawa KTM menjadi juara di MotoGP Mandalika. Pada seri terakhir, Aleix Espargaro yang mampu menjadi juara saat balapan di MotoGP Argentina.

Baca juga :  PREDIKSI Line-up Frankfurt Vs Barcelona

Sejauh ini, Marc Marquez masih menjadi raja di Austin dengan memenangi tujuh dari delapan balapan yang sudah digelar. Satu seri MotoGP AS lainnya melahirkan Alex Rins sebagai pemenang pada edisi 2019.

Tayangan langsung MotoGP AS akan di mulai di Trans7, Minggu (10/4) pukul 23.00 WIB. Siaran live-nya juga bisa disaksikan di detikSport, caranya dengan mengakses link ini.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait