Jika Ada Mbappe Produktivitas Real Madrid Bisa Berlipat Ganda

 Jika Ada Mbappe Produktivitas Real Madrid Bisa Berlipat Ganda

Jakarta – Produktivitas Real Madrid bisa berlipat ganda jika ada Kylian Mbappe di dalam tim. Hal itu adalah keyakinan dari Karim Benzema.
Selama beberapa waktu El Real sudah dihubung-hubungkan dengan Benzema. Kontrak striker Prancis itu di Paris Saint-Germain memang akan habis di musim panas.


Baca juga :  Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

Benzema, yang main bareng Mbappe di timnas Prancis, tak sungkan menutupi antusiasmenya jika juga bisa main bersama di level klub andaikata Real Madrid menggaetnya di musim panas nanti.

“Aku suka main dengannya di tim nasional dan aku ingin bermain bersamanya di level klub,” kata Benzema kepada L’Equipe dan dilansir Marca.


Baca juga :  Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld, Kick Off 20.30 WIB

“Aku yakin (dengan Mbappe) kami akan bisa mencetak gol dua kali lipat, atau bahkan tiga kali lipat, lebih banyak! Kami punya hubungan baik di timnas karena kami saling tahu yang lain akan melakukan apa.”

Baca juga :  Link Live Streaming MotoGP Mandalika

“Contohnya, kami berdua sama-sama suka berlari ke arah kiri. Tapi kami tidak pernah berada di sektor itu dalam waktu bersamaan,” tuturnya.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait