Indekos Ini Digerebek, Ditemukan Tisu Magic dan Pergoki 3 Pasangan Setengah Bugil

 Indekos Ini Digerebek, Ditemukan Tisu Magic dan Pergoki 3 Pasangan Setengah Bugil

Mataram – Polisi berhasil membongkar prostitusi berkedok indekos di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Tiga pasangan yang tepergok setengah bugil diamankan petugas dan digelandang ke kantor.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra RAP, Sabtu mengatakan, kasus itu terungkap berawal dari informasi dan keluhan masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan aktivitas mencurigakan di sebuah indekos di kawasan tersebut. Indekos tersebut disebut begitu ramai dan gaduh, karena banyak pasangan beda kelamin yang keluar masuk indekos di bulan Ramadan.

Baca juga :  249 Pasien Covid-19 Di Aceh Tamiang Sembuh

“Aktivitas di indekos tersebut sangat meresahkan masyarakat,” katanya. Selanjutnya berdasar informasi masyarakat dan hasil penyelidikan, anggota akhirnya menggerebek indekos penyedia tempat prostitusi milik A (48) ini tersebut.

Baca juga :  Sepasang Mahasiswa Ketahuan Mesum di Kamar Kos

“Anggota berhasil menangkap basah tiga pasangan bukan suami istri tengah berada di kamar indekos, bahkan dalam keadaan setengah bugil,” katanya.

Pasangan yang diamankan M (29), S (28), SN (40)H (27), M (41) dan S (33). Selain itu anggota menyita barang bukti berupa sejumlah Rp 6.9 juta, dua lembar handuk, dua lembar seprai, 4 bungkus tisu merek Magic Power, 4 kartu ATM. Barang bukti lainnya, 11 buah handphone berbagai merk, 1 botol obat virgin, 4 buah dompet, 3 buah tas, 2 kacamata, parfum dan alat kecantikan.

Baca juga :  Kakek ini Terciduk Bareng Cewek Tanpa Busana, Saat Kabur Malah Lupa Pakai Celana

“Baik pemilik indekos maupun tiga pasangan bukan suami istri itu langsung diamankan di Mako Polres Bima Kota,” katanya.[JPNN]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait