Gadis 14 Tahun Diperkosa hingga Hamil, Pelaku Ingin Jadikan Istri Kedua

 Gadis 14 Tahun Diperkosa hingga Hamil, Pelaku Ingin Jadikan Istri Kedua

Bekasi – Gadis belia berusia 14 tahun asal Kabupaten Bekasi menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Pelaku S (47) disebut-sebut ingin menikahi korban dan menjadikannya istri kedua.

“Mau dijanjikan istri kedua, biar jabang bayi ada bapaknya,” kata ibu korban, M kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

S bahkan disebut-sebut ingin melakukan musyawarah dengan keluarganya dalam waktu dekat. Namun, meskipun dijanjikan, S masih menolak untuk mengakui perbuatannya.

Baca juga :  Remaja Aceh Tewas Disambar Petir

“Dia tetap mengelak. Ini saya tungguin ke whatsapp enggak ada dia mau datang,” kata M.

M juga mengatakan bahwa pelaku S kerap menantang keluarganya. Menurutnya, S suka memamerkan bahwa dirinya susah untuk diciduk polisi. “Dia ke warung itu sering bilang ke anah buahnya, ibaratnya mah lindung, lindung kan kalau ditangkap licin,”tutur M.

Sebelumnya diberitakan, gadis remaja di bawah umur di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi menjadi korban pemerkosaan oleh S. Pemerkosaan diduga dilakukan berkali-kali membuat sang gadis kini mengandung lima bulan.

Baca juga :  Nah, Polisi Periksa Dugaan Korupsi di 3 Desa Aceh Utara

Dugaan pemerkosaan tersebut berawal saat orangtua sang gadis mengaku bingung lantaran anaknya tak kunjung datang bulan. Merka pun lantas meminta anaknya melakukan tes kehamilan.

“Saya sudah datang bulan (mens) dua bulan nah dia belum, pas di tes pack benar hamil. Saya ke bidan juga benar hamil,” kata M.

Baca juga :  Pimpinan Pesantren di Aceh Perkosa Santri Dengan Modus Sakit Kepala

M kemudian mendesak anaknya untuk bercerita soal kejadian yang dialaminya. Gadis belia itu kemudian mengaku bahwa dirinya kerap disetubuhi oleh SM saat diajak main ke rumahnya.

“Suka diajak ke rumahnya untuk nemenin istri dan anaknya (SM),” kata dia.[Okezone]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait