Chelsea Vs Real Madrid, Benzema Enggan Berspekulasi

 Chelsea Vs Real Madrid, Benzema Enggan Berspekulasi

Jakarta – Duel Chelsea Vs Real Madrid hadir di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Striker El Real Karim Benzema enggan berspekulasi mengenai kekuatan lawan.
The Blues melenggang dari babak 16 besar usai mengungguli Lille dengan agregat 4-1. Sementara Real Madrid justru harus berjibaku dalam pertemuannya dengan Paris Saint-Germain.


Baca juga :  Prediksi Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Saat melawat ke markas PSG, Real Madrid pulang dengan kekalahan 0-1 akibat gol Kylian Mbappe. Los Blancos tambah dalam tekanan setelah Mbappe sempat bikin PSG unggul duluan 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Namun, trigol dari Karim Benzema di pertengahan babak kedua menghasilkan momen comeback dramatis buat Real Madrid yang pada akhirnya menyisihkan PSG dengan agregat 3-2.


Baca juga :  Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United

Belajar dari pengalaman duel lawan PSG yang penuh lika-liku itu, Benzema pun enggan berspekulasi dengan kekuatan Chelsea yang akan dihadapi El Real dalam dua partai perempatfinal.

“Tak ada favorit,” kata Benzema kepada L’Equipe yang dilansir Marca.

Baca juga :  Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

“Lihat saja pertandingan kami lawan Paris Saint-Germain: mungkin sebelum leg pertama kami adalah favoritnya. Tapi di leg kedua, PSG jadi unggulan kuat.”

“Jadi (label favorit) itu tiada artinya. Chelsea adalah tim yang sangat kuat dan kami akan ke sana untuk bisa meraih hasil bagus,” tuturnya.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait