Cekoki Pil Lalu Bocah Perempuan ini Diperkosa

 Cekoki Pil Lalu Bocah Perempuan ini Diperkosa

Bengkulu – Seorang ABG di Bengkulu berinisial AS (16) memperkosa temannya sendiri, NR (13). AS kemudian diamankan polisi.


“Terduga pelaku anak diduga telah melakukan tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur dan melarikan perempuan yang belum dewasa tanpa izin orangtua,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Polda Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Jumat (1/4/2022).

Baca juga :  Karena Istri Tidak Melayaninya, Guru Ngaji di Magelang Cabuli dan Perkosa 4 Murid

Pelaku diamankan di Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Peristiwa itu berawal ketika pelaku menjemput korban di rumahnya.


Pelaku membawa korban ke rumah temannya di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Korban diajak menginap di rumah tersebut. Diduga pemerkosaan terjadi di sana.

Baca juga :  Gadis 14 Tahun Di Aceh, Diperkosa Oleh Ayah Tirinya

“Handphone (Hp) milik korban dijual pelaku anak dan uang hasil penjualan Hp tersebut dibelikan pil samcodin,” jelas Welli.

“Usai membeli pil samcodin, pil tersebut diberikan ke korban anak untuk dikonsumsi,” lanjut Welli

Baca juga :  2 Tersangka dan Ratusan Kotak Kosmetik Luar Negeri Disita

Lantaran tak kunjung pulang, korban dicari-cari oleh keluarganya. Pencarian itu membuahkan hasil.

Korban ditemukan di salah satu kafe di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polda Bengkulu.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait