Cek Disini LINK Live Streaming Bayern Munchen Vs Villarreal Jam 02.00 WIB

 Cek Disini LINK Live Streaming Bayern Munchen Vs Villarreal Jam 02.00 WIB

Samudrapost .com – Saksikan live streaming laga antara Bayern Munchen vs Villarreal leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.


Keseruan laga Bayern Munchen vs Villarreal tayang pukul 02.00 WIB, tak disiarkan langsung SCTV, lantaran menayangkan laga Real Madrid vs Chelsea.

Laga Bayern Munchen vs Villarreal bisa anda saksikan via live streaming gratis dari HP.


Link Streaming Bayern Munchen vs Villarreal bisa diklik tautan yang ada di akhir artikel ini.

Villarreal akan mengakhiri impian Bayern Muenchen di Liga Champions. Pelatih Kepala Villarreal, Unai Emery, mengungkapkan optimismenya atas peluang timnya untuk menyingkirkan Bayern Muenchen dari Liga Champions.

Villarreal akan berusaha untuk mempertahankan kemenangan 1-0 leg pertama melawan Bayern saat mereka berjuang untuk tempat di semifinal Liga Champions.

Emery telah memperkirakan pertandingan yang sulit tetapi yakin timnya dapat menyebabkan kekalahan besar melawan mantan juara.

Dia berkata, “Kami sadar bahwa itu akan sulit, tetapi saya yakin bahwa kami dapat bersaing dan menemukan hasil melawan tuntutan keras dari oposisi yang merupakan favorit, terlepas dari hasil leg pertama. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions.”

Baca juga :  Kejanggalan ini Bikin Netizen Curiga Tentang Nikah Siri Billar & Lesti Bukan Awal Tahun

Untuk mendapatkan hasil yang baik dan lolos, Emery menggarisbawahi bahwa tim harus kompetitif dan memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan. Kami tahu itu akan sulit, kami ingin menjalankan permainan kami dengan baik dan memiliki peluang”.

“Tim ini telah berkembang pesat. Kami perlu beradaptasi dengan tuntutan lawan, menunjukkan kepribadian dan menjadi diri sendiri.”

Emery juga menekankan pentingnya pertandingan melawan tim Jerman dan menggarisbawahi ambisinya menjelang kesempatan untuk masuk ke semi-final kompetisi kontinental terkemuka.

“Kami ingin fokus sepanjang pertandingan. Kami harus bermain dengan sumber daya yang kami miliki. Kami tidak puas dengan mencapai apa yang kami miliki, tetapi kami ingin lebih dan untuk melaluinya. Kami tahu ini sulit, tetapi kami ingin menemukan momen kami dalam situasi yang menuntut,” katanya.

Setelah kekalahan 1-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Bayern langsung mengalihkan perhatian ke leg kedua.

“Saya yakin kami akan menunjukkan sisi berbeda di leg kedua,” kata Joshua Kimmich.

Tentang membalikkan defisit di Allianz Arena dan melaju ke semi final.

“Kami akan menyatukan diri dan ingin membalas di leg kedua,” kata Thomas Müller dengan percaya diri seperti dikutip di situs fcbayern.

Baca juga :  Ini Dia Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool VS Benfica

Ada beberapa fakta dan statistik yang menawarkan harapan bagi Bayern Muenchen untuk sukses. Berikut fakta-faktanya dikuti dari situs fcbayern:

1. Bayern Pernah Kalah dan Menang di Leg Kedua

Bayern lolos ke fase gugur Liga Champions setelah kalah tandang di leg pertama pada tiga kesempatan sebelumnya.

Termasuk di perempat final melawan Porto pada 2014/15, di babak 16 besar melawan Basel pada 2011/12, dan di babak 16 besar. serta Babak 16 melawan Real Madrid pada 2006/07.

Selain itu, di kompetisi pendahulunya Piala Eropa, pasukan Munich membalikkan kekalahan di leg pertama sebanyak empat kali.

2. Bayern kuat di kandang sendiri di Liga Champions.

Bayern telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions.

Kekalahan 3-2 melawan Paris Saint-Germain di perempat final musim lalu adalah satu-satunya pengecualian.

Dalam kampanye saat ini, keempat pertandingan Eropa di Allianz Arena telah berakhir dengan kemenangan meyakinkan dengan selisih setidaknya tiga gol.

3. Game UCL tanpa kemenangan berturut-turut bagi Bayern adalah hal yang jarang terjadi

Sudah lebih dari tiga tahun sejak Bayern menjalani beberapa pertandingan Liga Champions berturut-turut tanpa kemenangan.

Baca juga :  LINK Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Donetsk Jam 02.00, Akses di Sini via HP

Terakhir kali adalah pada 2018/19, ketika mereka mencatatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan melawan Ajax dan dua kali melawan Liverpool.

Terakhir kali mereka menderita kekalahan beruntun adalah pada April 2017 di perempat final melawan Real Madrid.

Itu bahkan lebih lama sejak FCB terakhir kali menjalani lebih dari satu pertandingan UCL tanpa mencetak gol – di semi final 2013/14 melawan Real.

4. Lewy sukai Cetak Gol di Allianz Arena

Pemain Terbaik FIFA Pria Robert Lewandowski sangat suka mencetak gol di lingkungan rumahnya di Allianz Arena.

Delapan dari 12 gol Polandia di Liga Champions musim ini tercipta dalam empat pertandingan kandang – termasuk dua hat-trick dan dua gol.

5. FCB dapat naik ke posisi kedua

Kemenangan atas Villarreal akan menjadi yang ke-159 bagi Bayern di Liga Champions, yang akan membuat mereka berada di atas Barcelona dan sendirian di tempat kedua di belakang Real Madrid (172 kemenangan) dalam peringkat tim terbanyak menang sepanjang masa.

Link Streaming Bayern Munchen vs Villarreal:

>>>LINK

>>>LINK2

[Tribun Medan]

 

 



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait