Tauke Dan Pimpin DPW Partai Sira Lhokseumawe

 Tauke Dan Pimpin DPW Partai Sira Lhokseumawe

Sekjend DPP SIRA Muhammad Daud mengukuhkan Safrizal atau yang lebih dikenal Tauke Dan sebagai Ketua DPW SIRA Lhokseumawe | Foto Dokumentasi Partai Sira Lhokseumawe

Lhokseumawe – Safrizal Khairuddin atau yang lebih dikenal Tauke Dan, pengusaha muda Lhokseumawe terpilihsebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SIRA Lhokseumawe, dalam Konferensi Wilayah Luar Biasa (KWLA), Jumat (11/3/2022)di Lhokseumawe.


Usai konferensi luar biasa tersebut, Tauke Dan langsung dikukuhkan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SIRA, Muhammad Daud MSi, untuk memimpin DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe periode 2022-2027.

Pengukuhan itu berlangsung di Culture Coffee, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, yang dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SIRA dalam Lhokseumawe.


Baca juga :  Kisah Masyarakat Melayu Berbuka Puasa

“Kita harapkan kepada pengurus baru ini segera menyusun program kerja organisasi partai politik untuk membangun politik yang berkualitas di daerah secara profesional,” ujar Sekjend DPP SIRA, Muhammad Daud saat menyampaikan sambutan.

Sehingga kata Daud, masyarakat lebih cerdas dan turut menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

“Target kita dalam pemilu yang akan datang, SIRA harus mampu merebut minimal satu kursi di setiap Daerah Pemilihan di semua kabupaten/kota,” ujar Sekjend DPD SIRA.

Baca juga :  Lhokseumawe Akan Salur Bantuan Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Dalam kesempatan itu Sekjend DPP SIRA juga berpesan kepada Ketua DPW yang baru agar bisa menjalankan amanat yang telah diberikan dengan berpedoman pada anggaran dasardananggaran rumah tangga (AD-ART)sertaperaturanpartai.

Sementara Ketua DPW SIRA Lhokseumawe menyampaikan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan amanah yang diembankan kepada dirinya, memimpin Partai SIRA Kota Lhokseumawe sampai lima tahun mendatang.

Baca juga :  Usai Disemprot Disinfektan, Warga Ini Meninggal Dunia

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa partai lokal ini ke arah lebih baik,” ujar Tauke Dan.

Ketua DPW SIRA Lhokseumawe juga menyebutkan dirinya bersama pengurus akan mencari tokoh-tokoh terbaik untuk bisa membawa perubahan kedepan lebih baik.

“Untuk itu perlu dukungan dari seluruh kader dan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dalam Kota Lhokseumawe,sehingga rencana tersebut dapat terealisasi,” pungkas Tauke Dan.[aceh.tribunnews.com]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait