Suami Bekerja di Malaysia, Istri Tidur dengan Pria Lain di Rumah

 Suami Bekerja di Malaysia, Istri Tidur dengan Pria Lain di Rumah

PRAYA – Seorang wanita yang ditinggal suaminya bekerja di Malaysia digerebek warga saat berbuat dosa dengan pria lain di rumahnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

“Mereka telah diamankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/3). Dugaan perbuatan asusila antara dua insan yang sedang dimabuk asmara terjadi di Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria.

Baca juga :  Viral Video Sejoli Mesum di Atas Mobil Pick Up Saat Terjebak Macet Libur Lebaran

Kejadian itu bermula dari kecurigaan warga terhadap pria berinisial S, 26, yang menjalin hubungan asmara dengan perempuan berinisial SI, 25, yang ditinggal suaminya merantau ke Malaysia. Hubungan asmara terlarang tersebut tercium warga ketika terduga pelaku, S, terlihat mengetuk pintu rumah SI pada pukul 01.00 WITA.

Baca juga :  Warga Aceh Amankan Pasangan Mesum, Sudah Melakukan Hubungan Intim Sebelum Sahur

Hal ini langsung disampaikan kepada warga lainnya. Selanjutnya, warga memberanikan diri mengetuk pintu rumah SI, tetapi SI tidak mau membuka pintu rumahnya. Selanjutnya, warga memaksa membuka pintu rumah SI dan masuk.

“Ketika pintu terbuka, terlihat SI dan S sedang bersembunyi di balik pintu. Prianya bertelanjang dada menggunakan sarung dan SI hanya menggunakan sarung untuk menutupi tubuhnya,” katanya. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, aparat langsung turun mengamankan kedua pasangan tersebut untuk menghindari tindakan main hakim sendiri.

Baca juga :  Sepasang Mahasiswa Ketahuan Mesum di Kamar Kos

Kemudian terduga pelaku S digelandang ke Polsek Janapria. Kepada petugas, pelaku S telah mengakui semua perbuatannya.

“Keduanya sudah sejak lama menjalin asmara bahkan telah dua kali melakukan hubungan terlarang,” katanya[JPNN]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait