LINK Nonton Live Streaming Gratis Inter Milan Vs Fiorentina

 LINK Nonton Live Streaming Gratis Inter Milan Vs Fiorentina

Samudrapost.com – Saksikan live streaming gratis Liga Italia malam ini duel antara Inter Milan vs Fiorentina Sabtu (19/3/2022) malam waktu setempat atau Mingu dini hari WIB


Jam tayang laga Inter Milan vs Fiorentina berlangsung di San Siro, Minggu (20/3/2022) pukul 00.00 WIB live RCTI.

Selain bisa disaksikan di RCTI, laga Inter Milan vs fiorentina bisa ditonton via live Streaming gratis dari HP anda.


Link streaming gratis Inter Milan vs Fiorentina bisa di klik tautan yang ada di akhir artikel ini.

Jaga asah untuk raih gelar juara Liga Italia, Nerazzurri julukan Inter Milan harus menang menjamu Fiorentina.

Saat ini, Inter Milan berhasil dikudeta rival sekota AC Milan yang berada dipuncak klasemen Liga Italia.

Sehingga amankan tiga poin pada laga nanti wajib dilakukan Inter Milan jika masih ingin mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Dikutip dari Sportsmole.co, Inter Milan dipastikan berusaha untuk memberikan tekanan kepada rival sekota mereka di puncak Serie A, Inter Milan menyambut Fiorentina ke San Siro.

Tertinggal dari pemimpin klasemen AC Milan dengan selisih empat poin.

Meski demikian Inter Milan masih dengan satu pertandingan di tangan.

Beberapa laga terakhir pemegang Scudetto, Inter Milan mengalami penurunan performa pertama mereka selama berbulan-bulan dan sekarang akan bertemu tim tandang yang menghibur tetapi tidak dapat diprediksi.

Bermain tepat setelah sesama rival perebutan gelar Napoli, tetapi tak lama sebelum sepupu mereka di Milan akhir pekan ini, Inter tetap berada di puncak perburuan Scudetto meskipun ada hasil yang mengecewakan.

Baca juga :  Bela Habib Rizieq, Wanita Bercadar Tabrak Polres Pematangsiantar

Hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan tim papan tengah Torino hanya diselamatkan oleh gol penyama kedudukan di babak kedua dari pemain pengganti Alexis Sanchez.

Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka menjelang Serie A yang ke-30.

Bahkan penampilan Inter Milan yang menelan kekalahan melawan Liverpool, tim asuhan Simone Inzaghi terus goyah di Liga domestik Seri A.

Inter Milan kalah dari AC Milan dan Sassuolo, bermain imbang dengan Napoli, Genoa dan sekarang Torino

Juga ditahan imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Rossoneri.

Memang, sejak pertengahan Januari dan seterusnya, Inter berada di posisi kesembilan dalam tabel performa, dengan 10 poin.

Empat lebih sedikit dari Fiorentina dan baru-baru ini menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan atau gol.

Sang juara bertahan, bagaimanapun, telah mengumpulkan 32 poin dari 14 pertandingan kandang di Serie A musim ini, lebih banyak dari tim mana pun, dan juga pemilik rekor yang sangat membanggakan melawan Viola selama dua dekade terakhir.

Sejak 2001, Inter telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang mereka melawan lawan hari Sabtu di papan atas, dan Inzaghi akan sangat membutuhkan timnya untuk membuat 17 dari 20 pertandingan saat mereka melanjutkan mempertahankan gelar.

Berada di posisi delapan besar setelah sukses pekan lalu melawan Bologna, kebangkitan Fiorentina bergulir ke sepertiga akhir musim pertama pelatih Vincenzo Italiano yang bertanggung jawab.

Baca juga :  Pria Beristri Masuk ke Kamar Janda Digerebek Warga Aceh

Terlepas dari dominasi mereka di Stadio Artemio Franchi di mana mereka mengumpulkan poin kandang lebih sedikit daripada hanya Inter dan Milan.

Butuh pemenang menit ke-70 dari Lucas Torreira untuk mengamankan tiga poin lagi menjaga Viola dalam perburuan kualifikasi Eropa.

Di penghujung 11 musim terakhir di mana mereka mencatatkan setidaknya 46 poin dari 28 pertandingan Serie A pertama, klub Tuscan itu akhirnya finis di enam besar di akhir musim.

Tidak diragukan lagi, skuad Italiano saat ini mempertahankan optimisme bahwa mereka dapat melakukannya lagi, meskipun kepergian Dusan Vlahovic pada Januari.

Namun, sementara mereka jelas unggul di kandang, Fiorentina kebobolan gol di masing-masing dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A; kalah enam kali dalam prosesnya.

Itu menggarisbawahi kerapuhan tertentu dalam riasan mereka, tetapi hanya terpaut tiga poin dari Lazio yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan masih ada, Viola memiliki kembalinya cahaya terang Eropa dalam pandangan mereka dan sepertinya tidak akan membuat hidup mudah bagi mereka. tuan rumah pada hari Sabtu.

Kondisi Inter Milan

Meskipun Stefan de Vrij telah absen hingga jeda internasional, perhatian utama Inter menjelang pertandingan hari Sabtu adalah terkait dengan orkestra lini tengah Marcelo Brozovic, yang kehadirannya masih jauh dari pasti setelah absen melawan Torino karena cedera betis.

Baca juga :  Link Live Streaming Manchester City vs Everton

Jika pemain internasional Kroasia dipaksa untuk duduk lagi, Simone Inzaghi kemungkinan besar akan memilih Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini untuk mengisi, meskipun Matias Vecino memulai terakhir kali di Turin.

Siapa pun yang terpilih akan bergabung dengan Hakan Calhanoglu di ruang mesin tiga orang tuan rumah, dan playmaker Turki itu telah mencetak empat gol dan banyak assist melawan Fiorentinadari hanya sembilan pertandingan Serie A.

Dia juga telah memberikan delapan assist sejauh musim ini hanya satu lebih sedikit dari penghitungan terbaiknya sebelumnya sejak pindah ke Italia.

Sebaliknya, striker Fiorentina Krzysztof Piatek yang juga mantan pemain Milan telah tampil tiga kali melawan Inter di Serie A tanpa mencetak gol, jadi dia akan berusaha keras dalam hal itu saat ia tampil di depan untuk tim tamu.

Setelah memulai minggu lalu, di tengah persaingan ketat dari Jonathan Ikone dan Riccardo Saponara untuk mendapatkan tempatnya dalam mendukung sang vokalis, Nico Gonzalez akan berharap untuk dipilih sekali lagi.

Bertujuan untuk mendapatkan penebusan untuk kartu merahnya di pertandingan terbalik ketika pertandingan masih seimbang Viola kemudian kalah 3-1.

Vincenzo Italiano harus memiliki skuad yang fit untuk dipilih pada hari Sabtu, sehingga bahkan dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah, berbaris dalam formasi 4-3-3 yang sudah dikenal.

Link Streaming Inter Milan vs Fiorentina :

>>>LINK

>>>LINK

>>>LINK

[Tribun Medan]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait