Link Live Streaming MotoGP Mandalika

 Link Live Streaming MotoGP Mandalika

Jakarta – Seri kedua kejuaraan dunia balap motor MotoGP musim 2022 yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan berlangsung siang ini, Minggu (20/3/2022) Balapan dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, pukul 14.00 WIB.


Balapan MotoGP akan dipimpin oleh pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo. Ia berhasil meraih pole position setelah menjadi rider yang tercepat pada kualifikasi, Sabtu (19/3/2022).

Baca juga :  Menteri Luhut Ungkap Kesalahan Besar Indonesia Selama Berpuluh Tahun

Start di belakang Quartararo ada pebalap dari tim Pramac Racing Ducati Jorge Martin, diikuti oleh rekan setimnya yakni Johann Zarco yang memulai balapan di posisi ketiga.


Sementara itu, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez harus memulai balapan di posisi ke-15. Posisi tersebut diperoleh Marquez setelah mengalami kecelakaan 2 kali pada sesi kualifikasi. Adapun posisi start keempat diisi pebalap Red Bull KTM Factory Brad Binder, diikuti Enea Bastianini dari Gresini Racing team di posisi lima besar.

Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Seri kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika tentu sangat ditunggu oleh para penggemar balap kuda besi, terutama untuk pecinta MotoGP di Tanah Air.

Mengingat, ini merupakan pertama kalinya Indonesia dipercayai menggelar ajang balap internasional setelah 25 tahun silam. Lantas siapakah pebalap pertama yang akan memenangkan GP Mandalika? Sebagai informasi, MotoGP Mandalika akan ditayangkan pada pukul 14.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Baca juga :  Bos Dorna Minta Fans Rossi Alihkan Dukungan

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Link 5 (nontongp)

[Kompas.com]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait