Kisah Prostitusi Online, Wanita 23 Tahun ini Sanggup Layani 5 Pria per Hari

 Kisah Prostitusi Online, Wanita 23 Tahun ini Sanggup Layani 5 Pria per Hari

Serang – Masih terkait dengan kisah prostisusi online di Kota Serang. Sejak sore hari, perempuan penyedia layanan esek-esek biasanya membuka aplikasi untuk memancing para lelaki hidung belang.

Persediaan, seperti make up, baju tidur, parfum hingga alat kontrasepsi dikemas rapi dalam tas. Bagi mereka, pelayanan jadi nomor satu bagi para pemburu kenikmatan sesaat itu.

Sekira pukul 16.00 WIB mendatangi kamar hotel bintang dua di Kota Serang yang di booking sebelumnya. Terlebih, telah menerima booking out (BO) dari pelanggan.

Baca juga :  Jejak Sunda Empire Aceh

“Tadi sore baru masuk hotel, nanti sampe pagi di sini. Mas, baru nyampe?” ujar Susanti (bukan nama sebenarnya) saat berbincang di salah satu hotel di Kota Serang.

Ia mengaku, mampu melayani sekira lima orang per hari, dengan rata-rata tarif 500 ribuan dari tiap lelaki yang memanfaatkan pelayanannya.

“Lumayan, dari pada nganggur. Mending open BO. (Enggak menyesal?) Nyesel ada.Tapi, mau bagaimana lagi,” kata perempuan sekitar 23 tahun itu.

Baca juga :  Benarkah Klaim Luhut Bahwa Corona Tak Kuat Bertahan di Cuaca Panas?

Soal service layanan yang diberikan, ia mengaku tak macam-macam. Dirinya pun enggan melayani permintaan berlebih atau aneh-aneh. “Nyepong, main aja. Kalau gaya mah tergantung kitanya,” katanya.

“Kalau itu (ketahanan) paling lama 5 sampai 10 menit. Ada yang kuat cuma dua menit. Anak muda,” bebernya.

Semakin pelanggan cepat selesai, layanan cepat berakhir, dan bisa melayani yang lainnya. “Semakin cepat bagus. Aku bisa layani yang lain lagi. (Itu pakai pengaman?) Pake kondom dong. Enggak mau kalau enggak pake kondom,” katanya.

Baca juga :  Ketika Gadis Aceh Jadi Budak Seks di Malaysia

Penyedia layanan esek-esek lainnya, Rianti (bukan nama sebenarnya) mengaku paling lama melayani pelanggan saat berhubungan selama 10 menit. Tergantung ketahanan pelanggan. “Enggak lama, paling lami 10 menit. Sisanya ngobrol-ngobrol,” terangnya sambil tersipu malu.

“Kalau saya pakai perasaan, enggak bisa layani banyak. Tapi, ada juga sih yang sayanya juga menikmati,” timpalnya sambil tertawa.[radarbanten]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait