Kim Se Jeong Bintangi Drakor Today’s Webtoon

 Kim Se Jeong Bintangi Drakor Today’s Webtoon

Jakarta – Kim Se Jeong saat ini mencuri perhatian lewat perannya di Business Proposal. Setelah menyelesaikan syuting, idola sekaligus aktris tersebut telah mengkonfirmasi proyek akting selanjutnya.


Kim Se Jeong dikonfirmasi akan membintangi drama Korea berjudul Today’s Webtoon yang merupakan adaptasi dari drama Jepang populer, Sleepeeer Hit!. Drama Jepang tersebut meraih kepopuleran saat ditayangkan pada 2016.

Adaptasi Koreanya akan diberi judul Today’s Webtoon. Bercerita tentang mantan atlet judo yang bergabung dengan bagian editorial webtoon, drama ini akan fokus pada perjuangannya menjadi seorang editor webtoon yang ahli.


Baca juga :  Link Live Streaming Persela vs Borneo FC

Today’s Webtoon juga akan menampilkan sisi kompetitif dari industri webtoon di Korea Selatan.

Kim Se Jeong dikonfirmasi akan membintangi karakter utama, On Ma Eum, yang merupakan pegawai kontrak baru di bagian editorial webtoon. Ia harus mundur dari karier atletik karena sebuah insiden yang membuatnya cedera.

Baca juga :  Marc Marquez Sudah Habis?

On Ma Eum adalah seorang pegawai yang memiliki sifat positif walaupun menemui banyak tantangan. Kim Se Jeong akan menunjukkan perjuangan pegawai baru yang terjun ke dunia kerja.

Sebelumnya, aktor Na In Woo juga tengah diincar untuk membintangi Today’s Webtoon. Namun, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak manajemen.

Na In Woo diincar sebagai pemeran utama pria yang di versi Jepangnya dibintangi oleh Sakaguchi Kentaro. Ia adalah seorang karyawan yang mengingat kembali perjuangannya saat melihat On Mae Eum. Pada akhirnya, keduanya menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap memfokuskan diri pada bidang masing-masing.

Baca juga :  Hadapi RB Leipzig, Real Madrid Tidak Diperkuat Luka Modric

Sementara itu, aksi Kim Se Jeong di Business Proposal saat ini masih bisa disaksikan di Netflix. Ia beradu peran dengan Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, hingga Kim Min Kyu di drama ini.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait