Jalani Hubungan LDR dan Selalu Pakai Kondom, Suami Curiga Lihat Istrinya Hamil

 Jalani Hubungan LDR dan Selalu Pakai Kondom, Suami Curiga Lihat Istrinya Hamil

Samudrapost.com – Pasangan suami istri ini menjalani long distance relationship atau LDR, bahkan mereka berhubungan badan pakai kondom karena belum ingin punya anak.

Namun, walaupun LDR karena suami bekerja di luar kota dan berhubungan badan pakai kondom, namun sang istri tetap hamil, sehingga sang suami minta tes DNA.

Sang suami curiga istrinya berhubungan badan dengan pria lain karena mereka LDR dan apalagi ia bekerja di luar kota dan berhubungan badan pun pakai kondom.

Awalnya, pasangan suami istri ini menjalani bahtera rumah tangga seperti orang kebanyakan, begitu juga dengan berhubungan badan .

Pasangan suami istri yang masih muda ini sedang hangat-hangatnya berhubungan badan , sehingga mereka menunda untuk memiliki momongan.

Selain mereka masih muda, mereka juga ingin menabung untuk membeli rumah, sehingga setiap berhubungan badan selalu pakai kondom.

Walau ketika sang suami mendapat pekerjaan di luar kota, saat suami pulang mereka selalu berhubungan badan dan tetap memakai kondom.

Pada satu ketika, sang suami pulang bekerja dari luar kota dan ia hendak berhubungan badan dengan istrinya.

Namun, istrinya menolak untuk berhubungan badan .

Baca juga :  China Beking Taliban, Beri Rp 442 M

Sang suami terkejut atas penolakan istrinya itu.

Saat sang suami meminta penjelasan, si istri menyatakan bahwa ia hamil.

Saat itulah sang suami murka.

Kisah pasangan suami istri ini disampaikan oleh seorang suami bernama Ly Cuong yang tinggal di Tiongkok.

Berbagi di jejaring sosial, Ly Cuong mengatakan bahwa dia dan istrinya sudah saling kenal sejak universitas.

Saat itu, dia merasa menjadi pria paling bahagia di dunia, karena istrinya sangat cantik dan memiliki banyak pengikut. Meski begitu, dia masih satu hati dengannya.

Setelah bertahun-tahun berpacaran, keduanya juga menikah.

Setelah pernikahan, pasangan muda itu menyewa sebuah rumah untuk ditinggali.

Merasa tidak baik terus seperti ini selamanya, istri Ly Cuong berdiskusi dengan suaminya untuk mencoba mendapatkan uang dan menabung untuk membeli rumah.

Namun, karena kondisi ekonomi yang ketat, untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk membeli rumah, Ly Cuong harus bekerja lembur dan sering melakukan perjalanan bisnis jangka panjang.

Selama perjalanan bisnis, Ly Cuong dan istrinya saling menelepon setiap hari, karena istrinya sangat cantik sehingga dia takut dia akan diawasi oleh pria lain.

Baca juga :  Pria di Banyumas Cabuli Anak di bawah Umur Sebanyak 50 Kali Hingga Hamil

Perjalanan bisnis tiga bulan akhirnya berakhir, Ly Cuong dengan senang hati kembali ke rumah dan dia dimasak banyak untuk istrinya.

Berada jauh dari istrinya untuk waktu yang lama, malam itu Ly Cuong ingin berhubungan badan dengan istrinya, tetapi istrinya dengan tegas menolak dan mengatakan bahwa dia hamil.

Mendengar istrinya mengatakan itu, Ly Cuong tidak bisa tidak terkejut, karena dulu dia melakukan perjalanan bisnis jauh dari rumah, bagaimana istrinya bisa hamil.

Karena itu, Ly Cuong bersikeras bahwa istrinya diam-diam berselingkuh di belakangnya, dan anak di perutnya bukan miliknya.

Memikirkan hal ini, Ly Cuong tidak bisa menahan amarah di tubuhnya, ia memarahi dan memukuli istrinya.

Atas kecurigaan suaminya, sang istri sangat sedih, menangis, dan meninggalkan rumah.

Setelah istrinya pergi, Ly Cuong setengah ragu karena dia tidak pernah berpikir akan ada hari di mana istrinya akan mengkhianatinya.

Mengingat bahwa dia telah memasang kamera di rumahnya untuk mencegah pencurian sebelumnya, dia segera membuka kamera untuk mengkonfirmasi kebenaran.

Dia melihat istrinya menyembunyikan secarik kertas di bawah tempat tidur, jadi dia segera mengeluarkannya untuk melihat apa itu.

Baca juga :  Ada Penjualan Bayi Di Medan, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

Ternyata, itu adalah pemberitahuan kehamilan, di mana dikatakan istrinya hamil lebih dari 2 bulan, artinya istrinya sudah lama hamil tetapi tidak memberi tahu dia.

Membawa keraguan untuk bertanya kepada istrinya, istri Ly Cuong mengatakan bahwa karena dia tidak ingin memberi tekanan lebih pada dia.

Dia tidak memberitahunya lebih awal, karena keduanya tidak ingin memiliki anak saat ini, jadi mereka tetap memakai kondom ketika mereka berhubungan badan agar kehamilan tidak terjadi.

Namun, dia tidak ingin menggugurkan kandungannya, jadi dia hanya perlu menyembunyikan masalah ini dan memberi tahu suaminya nanti agar dia bisa bekerja dengan aman.

Tetapi tanpa diduga, dia dicurigai dan dipukuli oleh suaminya, membuatnya sangat kecewa dan menginginkan perceraian.

Adapun Ly Cuong, dia masih bingung apakah anak dalam kandungan istrinya adalah anaknya sendiri, jadi dia ingin melakukan tes DNA.

Saat ini, ceritanya menimbulkan kontroversi publik dengan banyak pendapat yang beragam, yang mengkritik Ly Cuong karena dia meragukan dan memukuli istrinya, yang berpikir bahwa istri memiliki sesuatu yang disembunyikan, jadi dia harus menyembunyikannya begitu lama.[Tribun Medan]


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait