Eks Pemain Kontroversial Juventus Sudah Punya Firasat Tentang Kegagalan Italia

 Eks Pemain Kontroversial Juventus Sudah Punya Firasat Tentang Kegagalan Italia

Jakarta – Mantan pemain kontroversial Juventus yang punya pandangan politik fasis, Paolo Di Canio, sudah punya firasat soal hasil yang didapatkan Italia.


Hanya delapan bulan setelah memenangi Euro 2020, timnas Itali gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Pasalnya, timnas Italia kalah 0-1 dari timnas Makedonia Utara pada laga semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.


Baca juga :  Liga Champions, Link Live Streaming Chelsea vs Juventus

Lesakan jarak jauh dari Aleksandar Trajkovski pada masa injury time babak kedua mampu menjebol gawang timnas Italia yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Gol semata wayang dari Aleksandar Trajkovski memastikan Makedonia Utara melaju ke final play-off Piala Dunia 2022 untuk menantang Portugal.

Baca juga :  Marquez Sebut MotoGP Mandalika Balapan Terburuk dalam Karierku

Akibat kegagalan ini, mantan pemain Juventus, Paolo Di Canio, kecewa dan marah besar.

Paolo Di Canio, yang dikenal sebagai pemuja fasisme, juga sudah punya firasat buruk jika Italia tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca juga :  Prediksi Pemain, dan Link Live Streaming Juventus vs Bologna

“Tadi malam saya sangat tenang di sofa. Namun, saya punya firasat akan berakhir seperti ini, saya langsung melihatnya,” ujar Paolo Di Canio, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.[Bolasport]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait