Dybala Bakalan Tinggalkan Juventus di Akhir Musim

 Dybala Bakalan Tinggalkan Juventus di Akhir Musim

Jakarta – Kabar dari urusan kontrak Paulo Dybala dengan Juventus. Pada Senin 21 Maret 2022, dilaporkan kedua pihak kembali gagal mencapai kesepakatan.


Kontrak lama Dybala dan Juventus diketahui selesai di akhir musim nanti. Setelah menggelar serangkaian pembicaraan, kini hampir dipastikan bintang asal Argentina tersebut tidak akan melanjutkan kerja sama di Allianz Stadium.

Baca juga :  Liga Champions, Link Live Streaming Chelsea vs Juventus

Tadinya kedua pihak membuat kesepakatan verbal pada akhir tahun lalu. Cuma kemudian Juventus merevisi kontrak yang ditawarkan dan memutuskan menunda penandatangan.


Pada pagi ini, pihak Dybal kembali duduk bareng dengan manajemen Juventus untuk membahas kelanjutan kontrak. Sayangnya setelah pertemuan tidak ada juga kata sepakat dari kedua pihak, seperti dikabarkan Football Italia.

Baca juga :  Max Allegri Masih Belum Puas dengan Performa Juventus

Artinya, Dybala pada akhir musim nanti bisa meninggal Juventus secara gratis. Dia pun mulai saat ini sudah bebas untuk membahas atau menjalin kontak dengan klub-klub peminat.

Pada musim ini, Paulo Dybala mampu mencatatkan 29 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 13 gol serta 6 assist dari total 1929 menit bermain. Sejak membela Juventus pada musim panas 2015 lalu, pemain asal Argentina itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Bianconeri serta mencetak 113 gol serta 48 assist.[Viva]

Baca juga :  2 Serial Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait