Beredar Kabar Mertua Doni Salmanan Hidup Pas-pasan dan Bicara soal Utang

 Beredar Kabar Mertua Doni Salmanan Hidup Pas-pasan dan Bicara soal Utang

Jakarta – Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi karena kasus binary option Quotex. Setelah itu, kehidupannya dan keluarga besar mendapatkan sorotan.


Netizen menyoroti unggahan akun Instagram yang diduga milik ayah dari Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan. Mertua Doni Salmanan itu membuat unggahan pada awal Januari 2022 berupa sebuah foto motor matic.
Di unggahan itu, ia juga berdoa untuk kesehatannya. Masih di caption-nya, dirinya juga berharap bisa melunasi utang dan membeli motor.

Baca juga :  Persiraja Banda Aceh VS PSIS Semarang Masih 0 - 0

“Kalau Alloh memberikan kesehatan. Utang dah beres semua, kalau ada sisa beli motor ini. Insya Alloh,” tulisnya.


Unggahan itu kini diangkat lagi oleh beberapa akun gosip, sehingga menuai komentar dari netizen. Banyak yang menduga jika ayah dari Dinan Fajrina hidup pas-pasan.

“Nyentil anak & mantunya mreun min .. aiheg nyuksruk beneran,” tulis seorang warganet.

Baca juga :  Ternyata Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

“Pura2 itu mah,akting sja kali buat status kesannya susah,pdhl agr nga dipanggil olh aparat,” timpal lainnya yang menduga unggahan itu hanya untuk berpura-pura.

Selain foto motor, akun juana_jlo tersebut juga mengunggah beberapa foto dan video lain pada awal Januari 2022. Terlihat juga momen dirinya menikahkan Dinan Fajrina dengan Doni Salmanan.

“Selamat berjuang anak2ku insya Alloh , Alloh kan memberikan jalan kemudahan serta keberkahan di kehidupan kalian,” tulis ayah dari Dinan Fajrina untuk momen pernikahan anaknya dengan Doni Salmanan.

Baca juga :  Ternyata Ukraina Punya Pabrik Bayi Terbesar Dunia

“Semoga rencana mu, dapat ridho dari Alloh swt. Sehingga tak ada seorangpun yang dapat menghalanginya, jaga sehatmu jaga kondisimu. Demi kelancaran acaranya. Semoga Alloh memberikan jalan kemudahan dan keberkahan. Aamiin ya rabb,” tulisnya pada unggahan yang lain.[Detik]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait