Fabio Quartararo Ingin Segera Beradu Dengan Marc Marquez

 Fabio Quartararo Ingin Segera Beradu Dengan Marc Marquez

JAKARTA – Quartararo akan menjadi tujuan utama setelah menunjukkan kinerja sepanjang musim lalu, yang menjadikannya juara dunia MotoGP baru.


Pembalap Prancis ini menegaskan bahwa ia tidak mengalami depresi dengan situasi tersebut. Dia bahkan termotivasi untuk kembali ke juara dunia.

Kehadiran Marquez sejak awal musim juga membuat Fabio Quatararo tidak menghadapi musim baru.
Pembalap berusia 22 tahun itu juga lebih tenang tahun ini karena mereka tidak perlu dimensi dan mereka hanya perlu fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di setiap balapan.


“Saya sudah mewujudkan mimpi menjadi juara dunia dan sekarang saya menginginkan lebih dari itu,” kata Quartararo kepada DAZN.

Baca juga :  Cegah Corona Ratusan Kepala Desa di Aceh Dikarantina

“Saya tidak merasakan tekanan atau semacamnya, sekarang saya lebih termotivasi untuk mengulangi itu. Saya juga tidak harus memberi pembuktikan kepada semua orang.

“Perasaan yang didapatkan ketika bertarung dengan Marc sangat berbeda ketika Anda bersaing dengan pembalap lainnya. Jujur, meraih kemenangan atas dirinya juga menjadi hal yang berbeda.”

Tahun lalu, Fabio Qartaraaro tidak bertarung melawan Marc Márquez karena Juara Dunia MotoGP enam kali tidak dalam kondisi terbaik.

Ini membuat Quartaro tidak dapat membandingkan kekuatannya, mengingat bahwa Baby Alien masih merupakan titik referensi untuk semua pelari untuk mengukur keterampilan.

Baca juga :  JK Nilai Pendekatan Infrastruktur untuk Orang Papua Kurang Pas

Musim ini, Fabio Quartarara juga akan menunjukkan kapasitas terbaiknya untuk menarik produsen lain. Karena, dia terbuka dengan masa depannya dan ingin sepeda motor terbaik di grid.

Namun, Yamaha masih prioritas sekarang, dan terus menuntut peningkatan YZR-M1.

“Saya dapat memastikan Yamaha merupakan prioritas saya. Tapi, saya menginginkan motor terbaik dan proyek yang lebih baik. Hingga saat ini belum ada keputusan apa pun,” ujarnya.

Baca juga :  Pemerintah Indonesia Cari Utang Dolar Lagi

Yamaha juga mengkonfirmasi bahwa Fabio Quarto adalah prioritasnya untuk tahun depan, mengingat dia menjadi satu-satunya yang tampil sempurna di M1.

Namun, Yamaha harus melakukan perubahan besar di YZR-M1 jika Anda ingin melakukan pekerjaan sepeda motor sesuai dengan keinginan Quarto, yang meminta agar sepeda motor memiliki kecepatan kecepatan tinggi yang lebih baik.

Sebab, sekarang Ducati telah meningkatkan penampilannya di sudut tanpa mengeluarkan keunggulannya di sektor trek lurus. Jelas, ini membuat tugas Fabio Duardaro lebih sulit jika Anda ingin mengalahkan Ducati the Runners.

Komentar Facebook

Berita terkait